Kerinci

“Kegiatan ke V Solidaritas di Desa Koto Panjang Kubang”

Kerinci – Sergapreborn

Kegiatan Solidaritas Wartawan dan LSM Kerinci dan Sungai Penuh hari Senin, 2/8/2021di desa Kubang Koto Panjang RT.3 merupakan yang ke V untuk memenuhi undangan Penhadi dari LSM Tamperak dan Herlida atas kelahiran putri tercinta Felin Amara pada tanggal 20/6/2021.

Perwakilan yang hadir Doni Antonius Ketua umum LSM Respect, Afriatmen Dpt wartawan senior media Geger, Eka dan Sikorman Kabiro dan wartawan Sergapreborn, Sulaiman LSM Gerak, Nazarudin media News Publik, Eka Sujandrai media Lembayung, Hendri LSM Fakta.

Afriatmen Dpt saat dikonfirmasi awak media Sergapreborn dilokasi acara Senin, 2/8/2021 mengatakan , ” Alhamdulillah kami dari solidaritas bisa menghadiri undangan syukuran atas kelahiran putri bapak Penhadi dan ini merupakan kegiatan wajib bagi solidaritas terhadap anggotanya.”

“Semoga ananda Felin Amara nantinya menjadi anak soleha, menjadi kebanggaan orang tua dan keluarga, Amin Ya Robbal Alamin. Kami juga menyampaikan titipan dari rekan-rekan solidaritas untuk bapak Penhadi dan keluarga semoga bisa bermanfaat.” Tutup Mamak Men panggilan akrab Afriatmen Dpt.

“Kami sekeluarga mengucapkan terimakasih atas kehadiran rekan-rekan pada acara syukuran putri kami. Semoga solidaritas Wartawan dan LSM Kerinci-Sungai Penuh lebih maju dan tetap solid.” Ungkap Penhadi.

( SERGAPreborn KSP )

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button