Banjar

Kembali Gunakan Mobil Maskara Desa Kujangsari, Walikota bersama Kapolres Banjar Sampaikan Imbauan Prokes dan Membagikan Masker

KOTA BANJAR, SERGAPreborn –

Polres Banjar Polda Jabar – Tidak seperti minggu lalu, kini Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny, S.I.K.,M.H. didampingi oleh Walikota Banjar, menyampaikan imbauan protokol kesehatan, menegur pelanggar yang tidak menggunakan masker, serta membagikan masker secara mobile dengan menggunakan mobil Maskara (Mobil Aspirasi Kampung Juara) Desa Kujangsari.

Kegiatan tersebut berawal dari ide dan inisiasi Kapolres Banjar yang beberapa saat yang lalu bertemu dengan Maskara dan para Penggiat Seni Desa Kujangsari, selanjutnya Kapolres Banjar memberikan lagu Ayok Pakai Maskermu Karya Polres Banjar, untuk dinyanyikan secara mobile oleh penggiat seni dengan nama Persada tersebut.

Bersama Walikota, Kapolres Banjar mengambil titik start di Pasar Langkap Lancar, dengan menaiki Maskara, Rombongan menuju Bulak sawah Sampih Desa Rejasari dan Pasar Muktisari, sepanjang perjalanan secara bergantian Kapolres Banjar dan Walikota Banjar menyampaikan imbauan prokes dengan diiringi Lagu Ayok Pakai Maskermu tersebut, serta membagikan masker kepada warga masyarakat yang ditemui.

“Ya ini kali kedua Kami dengan Mobil Masker ini, kali ini saya Mengajak Walikota Banjar untuk bersama berkeliling wilayah Langensari khususnya untuk sampaikan imbauan prokes dan membagikan masker dengan diiringi lagu, jadi hiburannya dapat imbauannya sampai ke masyarakat” ucap Kapolres Banjar. (03/04)

Walikota Banjar mengatakan merasa prihatin dengan kasus konfirmasi Covid-19 di Kota Banjar masih tergolong tinggi yang didominasi klaster keluarga.

“Untuk itu, kita harus disiplin protokol kesehatan 5M, dan hari ini Kami bersama Ibu Kapolres bersama sampaikan imbauan prokes dengan menggunakan kendaraan Maskara ini” ucap Walikota Banjar.

Hadir juga dalam kegiatan tersebut Kadis Kominfo Kota Banjar, Kadispora Kota Banjar, Sekdis Pol PP Kota Banjar, Kapolsek Langensari,Kanit Lantas Polsek Langensari, Lurah Bojongkantong, Kades Kujangsari, Kasi Trantib Kec. Langensari, Kanit Binmas Polsek Langensari, Tim Penegak Dispilin Prokes Kota Banjar, Anggota Polsek Langensari, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Bina Desa, Staf Kelurahan Bojongkantong, dan Staf Desa Kujangsari. (Encep.D/Hms)

Sergapreborn

Menegakan Kebenaran Demi Hukum

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button