Ketua Infestigasi FKPKRI.Kalteng Geram Atas Tudingan Kades Lecehkan Terhadap Semua LSM.

0
75

Sergapreborn, Sampit – Kalteng.

Sangat disayangkan atas kementar Kepala Desa Penyaguan Kecamatan Pulau Hanaut, Kabupaten KotawaringinTimur ( KOTIM ) terhadap sejumlah LSM yang menyebutkan pekerjaanya hanya minta-minta uang itu, dan hal ini tidak bisa ditoliler lagi karna selain melecehkan semua LSM juga mencidrai Demokrasi, maka dari itu dengan adanya tudingan yang dilontarkan oleh Kepala Desa tersebut, dalam waktu dekat ini akan mengundang rekan- rekan LSM se Kotim membahas lebih lanjut dan membawa perkara pelecehan ini keranah hukum yang berlaku.kata Ketua Infestigasi Forum Komonikasi Pewarta Kepolisian RI . Misnato, kepada Sergapreborn.

” Misnato menambahkan, pembicaraan seorang Kepala Desa itu, sangat tidak mendasar dan berupaya menghalang halangi pungsi tugas LSM dengan cara melontarkan kata- kata yang tidak senonoh, semestinya kalau ada masalah dengan LSM silahkan selesaikan secara frofesional dan menyebutkan salah satu LSM saja siapa oknum LSM nya yang sedang ada masalah dengan Kades tersebut, jangan membawa – bawa LSM yang lain ikut dalam masalahnya.
Tentunya kita bersama teman – teman LSM se Kalteng dalam waktu dekat ini akan membuat laporan resmi atas tudingan Kepala Desa ke Polda Kalteng ,dengan bukti keterangan Ketua LSM Tri Sula. Muazin, dan bukti rekaman yang dimiliki oleh Ketua LSM Tri Sula.

Terpisah Ketua LSM Paramida Pikiran Rakyat. Audy Valent, dan LSM Tipikor KPK. Kalteng Sahrian, dalam waktu satu dua hari ini akan mengundang rekan-rekan LSM se Kalteng , membahas tudingan Kepala Desa. Pengayuan Kecamatan Pulau Hanaut, Kabupaten KotawaringinTimur ( KOTIM ) dan segera melaporkan tindakan pelecehan yang dilontarkan oleh Kepala Desa ke Polda Kalteng,” pungkasnya.

( Kar )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here