Bekasi

Ketua Ormas Subregwil 234 SC Halal Bihalal

Kabupaten Bekasi,-Sergapreborn Ketua Organisasi Masyarakat ( ORMAS ) 234 SC Subregwil Kecamatan Setu Kabupaten Bekasi menggelar kegiatan halal bihalal di Cafe  Bengkel Ziddan, tepatnya di jalan Letjen S.Parman, Setu – Cilengsi Pasir Angin, Kecamatan Cileungsi, Sabtu ( 14/05/22 ).

Ketua Subregwil Kecamatan Setu 234 SC Panji Saat Di Wawancara Media, bahwa kegiatan halal bihalal merupakan salah satu kegiatan ataupun ajang untuk menyambung jalinan silaturahmi bersama jajaran pengurus 234 SC,”tuturnya.

“Di momen hari raya Idul Fitri 1443 H, saya sampaikan mohon maaf lahir dan batin kepada semua anggota 234 SC, semoga dengan kegiatan ini dapat menjadikan sebagai penguatan sistem kelembagaan bisa tercipta dengan baik,”lanjutnya.

Panji menjelaskan agar kedepannya dapat Mempererat Persaudaraan yang kuat dan juga meningkatkan Eksistensi Organisasi yang lebih bermanfaat bagi 234 SC maupun terutama bagi Pembangunan dan Kesejahteraan Masyarakat Kecamatan Setu,”pungkas Panji.

Dalam kegiatan tersebut juga membicarakan program jangka pendek seperti diantaranya adalah pembagian santunan Anak Yatim berupa Al Qur’an bersama Sejadah dan jangka panjangnya mengadakan Turnamen Sepak bola antar Kecamatan,”tutur Panji.

( Zaenal Arifi)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button