Kalimantan Tengah

Koentainer Parkir Dibahu Jalan Hingga Kini Belum Di tindak

Sergapreborn Sampit – Kalteng Maraknya mobil besar jenis koentainer, yang parkir dibahu di Jalan HM Arsyad seputaran Bundaran KB, yang meresahkan masyarakat belum juga ada tindakan dari pihak Dinas Peehubungan Kotim.

Sepeeti yang kita lihat bersama sedikitnya puluhan mobil-mobil besar jenis koentainer, yang parkir dibahu Jalan, selain membahayakan pengendara umum, juga rentan dengan kecelakaan.

Menurut salah satu pengendara sepeda motor, yang namanya meminta untuk tidak disebutkan Minggu 17/07/2022, sekira pukul 12.00. Wib mengatakan, saya lihat sudah cukup lama banyak mobil besar jenis kontainer, yang parkir dibahu jalan kenapa sampai sekarang kok belum ada tindakan ya baik dari Dishub Kotim, atau dari Satlantas Polres Kotim, menertibkan adanya mobil – mobil besar yang parkir dibadan jalan, ironisnya lagi mobil besar yang parkir dibahu jalan tersebut, banyak yang bermalam dpinggir jalan tanpa diberi lampu penerangan, dan mengabaikan keselamatan orang lain katanya.

“Seketaris DPRD Kotawaringin Timur, Komisi IV dari Partai Kebangkitan Bangsa ( PKB ) mengatakan, saya sudah beberapa kali mendapatkan keluhan dari masyarakat adanya mobil-mobil koentainer, yang parkir dibahu jalan sangat mengganggu aktifitas pengendara umum, dan sangat rentan dengan kecelakaan terhadap pengendara umum, terkait dengan beberapa keluhan pengendara umum yang melaporkan kepada saya, saya berharap kepada Bupati Kotawaringin Timur, melalui Dinas Perhubungan, segera mengambil tindakan dan menertifkan adanya banyaknya mobil koentainer dan tronton, parkir dibahu jalan tersebut agar segera ditindak tegas, jangan sampai tunggu sudah ada kecelakaan baru ada tindakan dari pihaknya. Tegas Bima.

(Kr)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button