Kondisi Jalan Kembali Semakin Memprihatinkan

0
103

Sergapreborn, Sampit-Kalteng

Ruas jalan Kembali Kecamatan Mentawabaru Ketapang Kabupaten KotawaringinTimur ( KOTIM ) Kalimantan Tengah ( KAlTENG ) semakin memperihatinkan dan dikeluhkan warga.

Menurut sumber informasi warga yang dihimpun Wartawan Sergapreborn, dilokasi Jum at, 25/02/2021 sekira pukul 09.00. Wib mengatakan, jalan disini sudah cukup lama rusak dan berlubang hingga saat ini masih belum ada perbaikan dari pihak PUPR Kabupaten, kalau jalan tersebut tidak kunjung diperbaiki apakah menunggu ada korban yang berjatuhan baru ada tindakan,”tutur warga.

” Seperti yang kita lihat bersama bagimana kondisi jalan disini selain berlubang yang sangat dalam juga sulit dilalui pengendara umum, saya berharap kepada Bupati Kotim yang baru saja terpilih H. Halikinnor, untuk kedepanya mampu dan dapat memperbaiki jalan yang rusak didalam kota sampit, dan sesuai harapan masyarakat luas.

Sementara Kasi Bina Marga pada PUPR. Kabupaten KotawaringinTimur ( KOTIM ) Rony , ketika dihubungi Wartawan Sergapreborn, beberapa hari yang lalu mengatakan, kita sudah upayakan terkait kerusakan jalan yang rusak dan berlubang Dijalan Kembali itu, mengingat keterbatasan anggaran kami dari Dinas PUPR akan memperbaiki dan menambal jalan tersebut secara rutin, namun dalam hal ini pihak kami tidak bisa memperbaiki secara keseluruhan tak lain hanya pada titik- titik yang lubang pada jalan mengingat keterbatasan anggaranya,” katanya.

( Kar )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here