Ciamis

KUNJUNGAN KERJA MENTERI BUMN ERICK THOHIR KE MDP PAMARICAN

Ciamis.- Sergapreborn

(13 Juni 2021)

Menteri BUMN Erick Thohir Beserta Rombongan Kunjungi Wilayah Kecamatan Pamarican Meninjau Kegiatan Demplon Petani ,MDP Dan Sekaligus Meresmikan SPBU Sukajaya.

Direktur PT MDP Mitra Desa Pamarican  Yayat Sudaryat Menyebutkan,,Semoga Dengan ada nya kunjungan kerja Menteri BUMN Erick Thohir  menjadikan motipasi buat para petani yang ada di Wilayah Kecamatan Pamarican.

Yayat Sudaryat Juga Menyebutkan Menteri BUMN Erick Thohir ingin Melihat Langsung Para Petani Demplon yang ada di sekitar area sawah Bojong Nangka Cisaar  Kertahayu dan cara Menggunakan Pupuk Bersubsidi dan Tidak Bersubsidi.

Mentri BUMN Erick Thohir  Secara Simbolis Memberikan Mesin Traktor Kepada 14 Gapoktan Mewakili 14 desa yang ada di Wilayah Kecamatan Pamarican untuk di pergunakan para Petani Dengan Baik dan Bermanfaat,Menteri BUMN Erick Thohir Memberikan Dukungan Semoga PT MDP Mitra Desa Pamarican  Menjadi Motivasi Berhasil nya Para Petani di Wilayah Kecamatan Pamarican,,Tutur  Yayat.

YayatJuga Sangat Ber terimakasih Sekali Atas Kunjungan Kerja Menteri BUMN Bersama Rombongan nya ke PT MDP Mitra Desa Pamarican ,Dengan Pengawalan Beberapa Personil Gabungan dari TNI,Polri dan Dishub, Begitu Ketat dan di siplin nya Dengan Protokol Kesehatan Prokes Aturan Pemerintah.

(Ujang Suhara)

Sergapreborn

Menegakan Kebenaran Demi Hukum

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button