Kalimantan Tengah

Kurniawan Anwar Berharap Pemkab Kotim Jangan Lengah, Infrastruktur Harus berimbang dengan Lajunya Investasi

Sergapreborn, Sampit – Kalteng. Anggota DPRD Kotim Komisi IV Kurniawan Anwar, meminta kepada Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Timur, jangan sampai lengah dengan lajunya investasi Infrastruktur, kata dia, harus dapat mengimbangi investasi.

“Kami ingatkan kepada pemerintah daerah untuk tidak lengah dengan lajunya investasi di Kotim, karena apabila investasi tidak diimbangi dengan infrastruktur yang baik, maka akan ada dampak terhadap masyarakat,” kata Ketua Komisi IV DPRD Kotawaringin Timur, M Kurniawan Anwar, Kamis, 24 Maret 2022.

Menurut dia, peran Bapelitbangda Kotim diperlukan dalam merefleksikan keinginan masyarakat supaya dapat sejalan dengan RPJMD Kotim yang sudah ditetapkan.

Seperti beberapa hasil pengamatan di lapangan setelah Komisi IV mengunjungi beberapa lokasi jalan di Kotim, banyak infrastruktur yang mengalami kerusakan yang siknifikan, terutama di jalan umum.

Tentu ini menjadi tugas bersama, agar infrastruktur bisa bergerak cepat dan berbanding dengan tumbuhnya investasi dan ekonomi di Kotim.

( Kr)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button