Kalimantan Tengah

Kecelakaan di KM 15 Jalan Cilik Riwut Makan Korban Jiwa

Sergapreborn Sampit – Kalteng. Kecelakaan maut terjadi dijalan cilik riwut, kecamatan Kotabesi, Kabupaten Kotawaringin Timur, Provinsi Kalimantan Tengah, antara mobil truk dam, yang bermuatan kayu, dengan sepeda motor, jenis revo, nopol. KH 5430 FN dua orang pengendara tersebut meninggal tempat.

Menurut sumber informasi yang dilangsir Sergapreboen, dilokasi, kedua pengendara sepeda motor naas tersebut jenis Revo KH 5430 FN. warga kotabesi, bernama Supiah, ( 48) tahun, dan Rusmianto, (18) tahun, anak dari Supiah, kronologis kejadian, Saptu 26/03/2022, sekira pukul 04.30. Wib, Supiah bersama anaknya dari arah kotabesi, menuju kesampit, hendak berbelanja sayur diperjalanan sekitar KM 15, tidak melihat didepan ada trak dam, nopol. KH 8086 AM. yang sedang rusak dan parkir dipinggir jalan tidak memberikan rambo rambo.

Karna dikira tidak ada kendaraan kedua pengendara sepeda motor tersebut dengan kecapatan tinggi ahirnya kedua orang itu menabrak dam truk yang sedang parkir tersebut, semestinya dram truk itu kalau keadaan rusak dan sedang diperbaiki kalau parkir jangan makan jalan, selain itu juga dari jarak jauh semestinya sopir truk itu harus memasang rambo rambo, agar pengendara yang mau lewat bisa mengetauinya, tuntunya dalam hal ini kami dari keluarga korbar kecelakaan minta kepada pihak yang berwajib memproses sesuai hukum yang berlalu, dan perlu diungkap muatan kayu itu berasal dari mana dan siapa pemiliknya ,ucap keluarga korban.

Sementara kasus ini sudah ditangani pihak Kasatlantas polres kotim, dan belum diketahui siapa pemilik dam truk tersebut.

( Sr )

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button