Ciamis
Trending

SMK AL- IKHSAN Pamarican Juara Ke Satu Tingkat Jawa Barat,,”LOMBA VIDIO PENDEK”,Kembali Mendapat Penghargaan Dari Pemerintah Propinsi Jawa Barat

Sergapreborn Ciamis Anggota Pramuka, sekaligus Pemeran, serta Sutradara, Lomba Vidio Pendek, yang berasal dari group SMK Al-Ikhsan Pamarican, yang meraih Juara Pertama, pada Lomba Kehumasan, MC, dan Media Informasi, yang diselenggarakan oleh Kwartir Daerah Gerakan Pramuka Jawa Barat, yang diselenggarakan pada bulan Oktober, sampai dengan bulan November 2021, disambut meriah oleh unsur Mabiran, Kwarran, dan warga masyarakat diwilayah Kecamatan Pamarican.

Upacara penyambutan di hadiri oleh Kapolsek Pamarican,Koramil Pamarican,Kapus Kertahayu dan Camat Pamarican,mulai dilakukan di Halaman Kantor Kecamatan Pamarican, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, pada hari Senin (06/03/2022).

Setelah Upacara Penyambutan selesai, selanjutnya para Pemeran, dan Sutradara, Video Pendek, diarak berkeliling wilayah Desa Pamarican – Desa Neglasari, dan Finish di lokasi,area SMK Al-Ikhsan Pamarican.

Setelah sampai di lokasi,area SMK Al-Ikhsan Pamarican para peserta arak-arakan yang terdiri dari Unsur Mabiran, Kwarran, dan Pemeran, serta Sutradara, Video Pendek, yang meraih Juara Ke-1 Tingkat Kwarda Jawa Barat, disambut oleh Mabigus SMK Al-Ikhsan Pamarican Nurrachman, S.Pd, dan para Pembina Pramuka, serta Anggota Pramuka di lokasi,area SMK Al-Ikhsan Pamarican, dengan ditandai pengalungan bunga, dan kepada para Pemeran, dan Sutradara Video Pendek, yaitu Kurniawan.

Ketua Mabiran Kecamatan Pamarican, Drs., H., Maman Somantri, mengatakan bahwa penyambutan yang meriah ini merupakan wujud apresiasi, dan rasa bangga, dari unsur Mabiran, Unsur Kwarran, Keluarga Bersar SMK Al-Ikhsan Pamarican serta warga masyarakat Kecamatan Pamarican, terhadap para Pemeran, dan Sutradara, Video Pendek, yang telah meraih Juara Pertama, pada Lomba Kehumasan, MC, dan Media Informasi, yang diselenggarakan oleh Kwartir Daerah Gerakan Pramuka Jawa Barat.

“Kita semua bergembira, dan bangga, kepada Pemeran, serta Sutradara, Video Pendek, yang berasal dari Pangkalan SMK Al-Ikhsan Pamarican, yang meraih Juara Pertama, pada Lomba Kehumasan, MC, dan Media Informasi, yang diselenggarakan oleh Kwartir Daerah Gerakan Pramuka Jawa Barat”ungkap Maman

Lanjut, Maman, mewakili Keluarga Besar Gerakan Pramuka Kecamatan Pamarican, dan warga masyarakat di wilayah Kecamatan Pamarican, Saya menyampaikan ucapan terima kasih, dan penghargaan yang setinggi tingginya, kepada para pahlawan Pamarican, dalam Bidang Kepramukaan, yang telah membawa nama baik Kecamatan Pamarican, di Tingkat Propinsi Jawa Barat.

“Mudah-mudahan Prestasi ini bisa dipertahankan. Bahkan diharapkan bisa meraih prestasi yang lebih tinggi lagi, di Tingkat Nasional, bahkan Internasional”harapnya

Kulur/tiem

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button