LSM DPD GAZA Indonesia Kabupaten Pangandaran Bagi-Bagi Takjil Di Jalan Cijoho Parigi

0
41

Pangandaran Sergapreborn.id

Momentum bagi bagi tajil biasa dilakukan di saat bulan suci Ramadhan, seperti yang dilakukan LSM GAZA Indonesia, mengadakan kegiatan bakti sosial dengan membagi-bagikan takjil di seputaran jalan Cijoho Parigi, minggu 25/4/2021.

Ketua DPD GAZA Indonesia Kabupaten Pangandaran, Anwar menyampaikan, kegiatan baksos bagi-bagi takjil kali ini untuk menjalin silaturahmi dan mengenalkan bahwa Gaza indonesia Ada di Pangandaran.

“Termasuk berbagi takjil kepada warga yang melintas di jalan Cijoho Parigi,” ujar Anwar.

“Kami berharap kegiatan ini menjadi kegiatan rutin bagi GAZA Indonesia di bulan penuh barokah dan penuh pahala,” tandasnya.

Dalam kesempatan itu Anwar menyampaikan keapda para anggota GAZA Indonesia di bulan penuh berkah ini apa yang bisa diberikan. “Keberuntungan bagi kita, bilamana kita bermanfaat bagi diri kita dan untuk orang lain,” pungkasnya.

Salahsatu anggota GAJA Indonesia yang kerap di panggil Bang Jon, mengatakan, bahwa kegiatan bagi-bagi takjil ini diutamakan bagi pengendara bermotor yang menggunakan masker sebagai bentuk apresiasi telah mentaati protokol kesehatan.

“Kita utamakan bagi pengendara yang menggunakan masker,” kata Jon.

(Budi Setiawan)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here