Tasikmalaya

LSM Gaza Indonesia, Berbagi itu indah

Kota Tasikmalaya Sergapreborn.id Dengan moto “berbagi itu indah”LSM GAZA selalu peduli kepada masyarakat, walaupun kondisi perekonomian di Negara kita masih melemah akibat dampak covid-19 dan kenakalan kenakalan pejabat negara yang memanfaatkan keterpurukan tersebut seperti mirisnya minyak goreng dan bahan bakar solar, tidak menyurutkan tekad rasa kepedulian LMS GAZA untuk berbagi rizki.

Bukan karena nilai pemberian ataupun nominal namun rasa kepedulian yang sangat tinggi kepada masyarakat, LSM Gaza selama Bulan Ramadhan ini selalu menyelenggarakan bakti sosial dan bantuan sosial, dari pembagian takzil sampai santunan anak yatim pun tetap di selenggarakan.
Yang sangat membanggakan dari kegiatan tersebut adalah dana yang murni dari sumbangan para anggotanya tanpa ada campur tangan pihak lain.

Seperti contoh kegiatan bagi takzil yang di selenggarakan di depan Perumahan Andalusia Kecamatan Mangkubumi Kota Tasikmalaya pada hari Senin 26/04/2022. Serdadu dari LSM Gaza sangat terlihat semangat membagikan dan menyapa masyarakat yang melintas jalur tersebut.

“Alhamdulillah kami dari LSM Gaza apapun kendala dan rintangannya selalu menyempatkan diri dan waktu setiap bulan suci ramadhan ini untuk berbagi, ini salah satu bentuk rasa kepedulian kami terhadap masyarakat dan cara kami membangun kembali semangat masyarakat atas keterpurukan ekonomi akibat covid-19 dan kelangkaan minyak goreng.” Ujar Soni selaku Ketua DPD LSM Gaza Indonesia.
“Kami mengharapkan Gaza selalu berubah kelangkah yang lebih maju dan selalu solid. Dengan adanya acara seperti ini visi dan misi kami adalah membangun rasa kepedulian sesama dan rasa tanggung jawab bersama, antara sesama anggota”. Pungkas Soni.

Hal senanda di utarakan oleh Ketua Serdadu DPD LSM Gaza, Dimas “Dengan adanya acara rutin yang kami selenggarakan setiap bulan ramadhan, harapan kami adalah mempererat rasa persaudaraan dan ke solidan di lembaga kami. Alhamdulillah kami menyelenggarakan semua kegiatan ini adalah hasil dari kepedulian anggota kami. Semoga kedepannya kami bisa lebih dari ini, dan kepada masyarakat kami mohon jangan di pandang nominalnya tapi lihatlah dari ke ihklasan hati kami semua”. Ujarnya.

Di tempat yang sama pun di katakan oleh AS warga penerima bantuan dari LSM Gaza mengatakan ” saya perwakilan dari teman teman yang menerima santunan dari Gaza mengucapkan terima kasih dan semoga amal kebaikannya di lipat gandakan oleh Allah Swt, dan Gaza semakin Jaya”. Ujar AS.

Arrie

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button