Kab. Bandung

Lucky Richad Chasmaran Sambangi Firmansah korban luka Bakar Dan Masyarakat Yang lakukan Isoman

Nagreg – Sergapreborn

Nagreg Wartanusa.id-Dalam giatnya hari ini mendatangi dan bersilaturahmi kepada salah satu keluarga korban luka bakar yang di akibatkan rumah nya hampir habis terbakar di Kp.Gunung Letik Rt 03 Rw 13 Desa Nagreg Kab. Bandung,Minggu18/07/2021.

Dewan Pembina Lucky Richad Casmasran ketika menyantuni korban luka Bakar menyampaikan Ke awak media”Kami terpanggil dan tersentuh melihat keadan seorang anak yg Luka bakarnya belum sembuh selama 7 Bulan yang terkena musibah luka bakar.

kami bersama H.Dedi Sebagai Tokoh Masyarakat dan jajaran RC(Rancaekek Commonity) sekaligus tergugah untuk langsung bergerak sekaligus memberikan santunan berupa Kebutuhan pokok dan Barang-barang buat Pirman(18 TH) tahun yang kejadianya udah 7 bulan yg lalau yang rumahnya hampir habis di lalap si jago merah, namum masih bisa di selamatkan. hanya muka dan separuh badannya terbakar dan sampai hari ini keadanya sangat memperhatinkan.

Sehabis menyerahkan Santunannya Lucky Richad Casmaran Memberikan Doa kepada Pirman semoga cepat Sehat dan sembuh.

Ada beberapa warga yang dikunjungi langsung oleh Lucky Richad Chasmaran dalam condisi PPKM yang warganya melakukan Isoman dan keluarga yang meninggal akibat kejadian meledaknya Gas melon.

Lucky Richad Kasmaran menambahkan”Saya sangat tergugah melihat kenyatan di kampung Gunung Letik Rw 13 Desa Nagreg Kabupaten Bandung dan Kami memohon kepada Pemerintah dan Wakil Rakyat untuk turun langsung melihat keadaan ini.ungkapnya.

(yopi/yani)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button