Karawang

Mahasiswa UBP Karawang KKN 2021 Secara Daring

Karawang, SERGAPreborn.id –

Mahasiswa Universitas Buana Perjuangan (UBP) Karawang melaksanakan Kuliah Kerja Nyata (KKN) di Desa Sarijaya Kecamatan Majalaya Kabupaten Karawang secara daring dengan Tema “Sinergi Membangkitkan Ekonomi Kerakyatan di Masa New Normal”.

Pelaksanaan KKN 2021 dari tanggal 1 Sampai dengan 31 Juli 202 dilakukan secara online dan offline ( hybrid ) dikarenakan sekarang ini masih era pandemi covid-19 dan sedang diadakan PPKM Darurat. Sehingga dalam kegiatan KKN pun mahasiswa tidak membuat posko di daerah desa tempat pelaksanaan KKN.

Ucap Endang selaku wakil ketua kepada Wartawan “Seperti dalam kegiatan ijin dan silaturahmi untuk melaksanakan KKN kita adakan secara virtual zoom meeting bersama Kepala desa berikut aparaturnya, Dosen Pembimbing KKN serta Seluruh mahasiswa yg melaksanakan KKN”.

Lanjut Endang “Dalam pertemuan daring tersebut disamping ijin melaksanakan KKN juga menanyakan langsung bagaimana situasi di desa tersebut dan apa yang bisa kami bantu selama pelaksanaan KKN untuk menyelesaikan nya. Serta kami juga menyampaikan apa saja yang akan kami lakukan selama pelaksanaan KKN nantinya”. Ucap Endang kepad awak media dengan penuh semangat.

“Untuk informasi lengkap mengenai KKN dari UBP Karawang 2021, pihak universitas menyiapkan portal resmi yang dapat diakses melalui http://kkn.ubpkarawang.ac.id,” tandasnya.

(Alim)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button