Kalimantan Tengah

Masalah Gapoktan Handil Damai Hanya Mis Komonikasi Antara Ketua Gapoktan Dengan PPL. diselesaikan Secara Kekeluargaan

Sergapreborn, Sampit-Kalteng

Klarifikasi tudingan yang dilontarkan oleh Ketua Gapoktan Handil Damai Selamet, kepada Petugas Penyuluh Lapangan ( PPL ) BW, setelah dipertemukan kedua belah pihak ternyata tudingan tersebut tidak benar dan sudah diselesaikan secara musyawarah dikantor BPP Desa Basirih Hilir Kecamatan Mentaya Hilir Selatan Senin, 23/08/2021, sekira pukul 10.00. Wib.

Pemicu masalah tersebut berawal dari Ketua Gabungan Kelompok Tani ( GAPOKTAN) Martono, dengan ketua Gapoktan yang baru Selamet, ada ketidak cocokan yang menyebabkan dana tersebut tidak diserahkan oleh Martono, selaku mantan Ketua Gapoktan kepada Ketua terpilih Selamet,ucap Selamet.

Selamet, menambahkan, karna saya desakan anggota kelompok tani terus menerus mempertanyakan dana Gapoktan tersebut,dan saya tanya dengan PPL menjawab saya tidak paham ahirnya muncul tudingan bahwa dana tersebut dipergunakan oleh oknum PPL.

Saya mohon maaf kepada pihak Petugas Penyuluh Pertanian ( PPL ) BW, atas ketidak nyamanan dan tudingan tersebut, apa yang saya sampaikan pada pemberitaan beberapa hari yang lalu ,yang menyebutkan bahwa dana Gapoktan diduga digelapkan oleh oknum PPL itu tidak benar, dan masalah ini sudah diselesaikan diforum rapat antara Ketua Gapoktan yang lama Martono, dan saya sebagai Ketua Gapoktan yang baru yang disaksikan oleh Ketua BPP, maupun PPL dan lain- lainya permasalahan itu hanya miskomonikasi antara saya dengan PPL .kata Selamet.

Sedangkan yang sebenarnya dana tersebut dipegang oleh mantan Ketua Gapoktan yang dulu, baru tidak diserahkan kepada Ketua Gapoktan yang baru, masalah ini sudah selesai diforum rapat yang bertempat di Kartor BPP. Desa Basirih Hilir Kecamatan Mentaya Hilir Selatan, ” Pungkasnya ( KR )

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button