Masyarakat Kecamatan Pulau Hanaut Keluhkan (PLN) Sering Mati

0
416

Sergapreborn – Sampit -Kalteng

Sejak beberspa bulan yang lalu hingga saat ini masyarakat Kecamatan Pulau Hanaut Kabupaten KotawaringinTimur ( KOTIM ) keluhkan pemadaman listrik hampir setiap malam, dimintap kepada pihak menezemen ( PLN ) yang selama ini menjadi pelanggang masyarakat luas bisa memberikan pelayanan yang memuaskan kepada semua pelanggang agar kedepanya tidak ada lagi pemadaman ( PLN).

Sumber informasi warga sekitar pemadaman listrik ini hsmpir setiap malam,hal ini tidak boleh terjadi sebetulnya, karna selain terhambat aktifitas warga juga banyak peekakas Elektronik yang rusak ahibat sering pemadaman listrik, kata warga.

” Sementara menurut masyarakat ( Zan ) kepada Sergapreborn, ketika ditemui dijediamnya Saptu, 13/03/2021, sekira pukul 14.00. Wib mengatakan, memang benar disini sering mati lampu sejak beberapa bulan yang lalu hibgga saat ini tidak ada henti-hentinya, hal seperti ini selain terganggu aktifitas warga juga banyak warga yang mengeluh adanya berlarut larut pemadaman listrik, saya sebagai masyarakat berharap kepada pihaknya menanggapi kekuhan warga dan secepatnya merespon adanya ( PLN ) yang sering padam disebabkan apa perlu penanganan yang sangat serius”

(Kar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here