Tasikmalaya

Mayat Tanpa Identitas Gegerkan Warga Kampung Gobang

SERGAPreborn.id Kota Tasikmalaya Sosok Mayat Tanpa Identitas Ditemukan Warga Hanyut di Sungai Cikalang Daerah kampung gobang Rt 03 Rw 07
Kelurahan Singkup Kecamatan Purbaratu Kota Tasikmalaya Sabtu 15 Oktober 2022, Pukul 12:00 WIB Gegerkan Warga Setempat.

Awalnya seorang warga ini melihat adanya orang di pinggir sungai cikalang perbatasan desa margaluyu dan kelurahan singkup .

Kemudian warga terlebih dahulu melaporkan kepada RT ajat dan RW Suyud setempat dengan hasil penemuan yang dilihatnya warga. Ajat dan Suyud selaku RT / Rw pun berbondong bondong bersama warganya untuk melihat sosok orang tergeletak dan sudah tidak bernyawa lagi .
Dan talama lagi setelah melihat mayat tak di kenal Rt bersama Rw pun melaporkan ke polsek cibeureum dan anggota Polsek Manonjaya,,BABINSA BABINKAMTIBMAS setempat,,BPBD Kota Tasikmalaya ,, Relawan Kel.Singkup ,, RPB BPBD Kec.Manonjaya.

Petugas polsek cibeureum dan anggota lain nya mengatakan masih menyelidiki atas sosok mayat tersebut masih dalam pemeriksaan apa penyebab kematian, dan sedang menelusuri identitas mayat tersebut. Sebab, saat ditemukan benar tidak ada tanda pengenal pada mayat tersebut.

Tim Gabungan Mengevakuasi Korban dan Di Bawa Ke RSUD Dr Sukarjo untuk di Periksa Lebih lanjut.ungkap polsek cibeureum dan anggot anggota lain nya yang bertugas.
( ir ghandi )

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button