Tasikmalaya
Trending

PAC Muslimat NU Kecamatan Puspahiang Resmi Dilantik

Sergapreborn Tasikmalaya Pimpinan Cabang Muslimat Nahdlatul Ulama (NU) Kabupaten Tasikmalaya melakukan Pelantikan Pengurus Anak Cabang (PAC) Muslimat NU Kecamatan Puspahiang masa hidmat 2022-2027. Pelantikan digelar di Kp.Cilongan Desa Sukasari Gedung Pesantren Safinatul Faizin Kecamatan Puspahiang Kabupaten Tasikmalaya selasa (25/10/2022).

Pelantikan PAC Muslimat NU itu juga digelar sekaligus dengan memperingati Maulid Nabi Muhamad SAW pelantikan pengurus yang di hadiri oleh Pengurus Syuriah PCNU kabupaten Tasikmalaya Hj Neng Madinah Ruhiat. Dan Hj Neneng Laila.

Serta Tokoh agama Kecamatan Puspahiang ,KH Hasan Syafari Ketua MWCNU Kecamatan Puspahiang , Camat Puspahiang, Kepala KUA, Anggota DPRD Jabar ,dan para tamu undangan lainnya.

Ketua Pengurus Cabang Muslimat Nahdlatul Ulama Kabupaten Tasikmalaya, Hj. Neng Madinah Ruhiat dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada ketua PAC Muslimat terpilih.

Tv Online Sergapreborn

“Selamat kepada Ustadzah Imas yang sudah di lantik menjadi ketua PAC Muslimat Nahdlatul Ulama Kecamatan Puspahiang semoga dapat melaksanakan amanat organisasi dengan baik serta bisa mengambil peran strategis demi kemaslahatan umat,” singkatnya

Dalam kesempatan yang sama, ketua MWCNU Kecamatan Puspahiang, Hasan Syafari mengatakan berkhidmat di NU itu harus siap berkorban untuk agama, bangsa dan negara.

“Banom-banom NU, khususnya yang berada di kecamatan puspahiang salah satunya adalah muslimat itu harus siapa berkorban jiwa dan raga untuk agama bangsa dan negara,” katanya.

Hasan juga berkeyakinan tinggi dengan telah di lantiknya ketua PAC Muslimat NU yang baru dan para ketua ranting muslimat se kecamatan Puspahiang.

“Saya sebagai ketua MWCNU Kecamatan Puspahiang akan terus mendukung dan mensuport semua program-program Muslimat bila perlu kita sama-sama bangun lebih maju lagi kabupaten Tasikmalaya,” pungkasnya.

(Ule. S)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button