Bogor

Muspika Bojong Gede Meresmikan Kapung Tangguh Jaya RW 02 Desa Kedung Waringin

Bogor – Bojong Gede-Sergapreborn

Muspika Bojong Gede Meresmikan Kampung Tangguh Jaya di Perumahan Bumi Waringin RW 02 Desa Kedung Waringin Kecamatan Bojong Gede. Kegiatan Tersebut Dipimpin langsung Kapolsek Bojong Gede Kompol Supriyadi SH, Beserta jajaran, Camat Bojong Gede J .Dace Hatomi,S.IP didampingi Sekcam Juga Danramil Yang diwakili Babinsa SERMA Adang dan SERTU Winyu, Ketua RW 02 Hanura dan kepala Desa diwakili Iskandar dan jajaran perangkat Desa. Sabtu (20/02/2021)

Dalam Sambutannya Kapolsek Supriyadi SH, memaparkan Dibentuknya kampung tangguh jaya Program Kapolri untuk monitoring, penanggulangan Pencegahan, penularan Covid 19. Langsung Ke tingkat RT. Agar data lebih tepat dan akurat.

Lebih lanjut Kompol Supriyadi SH, mengatakan, Kampung Tangguh Jaya ini adalah program membuat kampung-kampung lebih aware dengan kesehatan, Masyarakat diajak untuk bergotong royong membangun beberapa fasilitas seperti sistem keamanan satu pintu dengan adanya penjagaan cek suhu tubuh, sarana cuci tangan di lingkungan kampung, posko kesehatan, ruang isolasi mandiri, dan tes swab secara berkala.

Lebih lanjut beliau mengatakan
Kami bersama tiga pilar Muspika Kecamatan Bojong Gede terus bergerak dalam menekan penyebaran Covid-19 di wilayah Bojong Gede dan sekitarnya. Dengan terus mengefektifkan peran Kampung Tangguh Jaya yang sudah dibangun sebanyak 9 posko di sejumlah lokasi di 8 desa Satu Kelurahan di wilayah kecamatan Bojong Gede, harapannya mampu menurunkan angka penyebaran Covid-19 ini, Masyarakat jangan Lupa Jaga 5 M,pungkasnya

Camat Bojong gede mengatakan
Terimakasih atas program dari TNI dan POLRI diantaranya program posko KTJ dan posko PPKM yang intinya sama sama untuk menekan penyebaran virus covid 19, mari bersama-sama menanggulangi penyebaran virus ini dengan sama sama peduli dan mengikuti program pemerintah pungkasnya.

Dalam tempat yang sama Ketua RW 02 Haji Hanura mengucapkan terimakasih kepada Polri dan TNI atas dipilihnya RT 04/RW 02, didirikannya Posko Kampung Tangguh Jaya ( KTJ ) Tuturnya.

Eristo

Sergapreborn

Menegakan Kebenaran Demi Hukum

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button