Tangerang

YSNI : Ucapan Selamat dan Harapan ke Walikota dan Wakil Walikota Terpilih KotaTangerang Selatan

Tangsel -Sergapreborn

Pasangan H. Benyamin Davnie – H. Pilar Saga Ichsan telah dipilih oleh sebagian besar warga Tangerang Selatan sehingga pasangan Calon Walikota – Wakil Walikota Tangsel Terpilih dengan nomor urut 3 memenangkan kontestasi pilkda Tangsel, Artinya bahwa pasangan H. Benyamin Davnie – H. Pilar Saga Ichsan harus siap melanjutkan dan meningkatkan capaian pembangunan Kota Tangerang Selatan., Sabtu (20/02/2021).

Ketua Umum Yayasan Saung Nasionalis Indonesia (YSNI) ” Ibnu Nurdin Shambuana, S.H “, biasa di Panggil Bung Ibnu, saat di temui awak media di jalan Haji Abdul Gani, Ciputat Timur Tangerang Selatan, memberikan ucapan Selamat atas pasangan Drs. H. Beyamin Davnie dan H. Pilar Saga Ikhsan, sebagai walikota dan wakil walikota Tangerang Selatan terpilih periode 2021 – 2024.

Menaruh harapan ke kepala daerah terpilih untuk menjaga amanah rakyat. “Selamat kepada kepala daerah terpilih. Rakyat telah memberikan kepercayaan, dan itu harus kita jaga dengan baik. Jangan pernah sia-siakan amanah itu. Buat rakyat bahagia, dan jangan kecewakan mereka,” harap Ketua Umum YSNI.

Bung Ibnu menyebutkan jika kemenangan di pilkada sebatas permulaan. Sebab puncak kemenangan seorang kepala daerah, yakni ketika kebijakan, program dan kepemimpinannya benar-benar punya keberpihakan ke rakyat. Pemenang yang sesungguhnya, lanjut dia, ketika mampu merealisasikan janji-janji politiknya, dan manfaatnya sangat dirasakan rakyat. Dirasakan untuk taraf kesejahteraannya, serta dirasakan untuk masa depan anak-cucu kita.

“ Kapan rakyat kecewa, kapan rakyat tidak merasakan dampak positif dari kepemimpinan kepala daerah, maka itu adalah kekalahan terbesar bagi siapapun kepala daerah. Dan tentu harapan kita bersama, mereka yang diberi Mandat oleh rakyat memimpin daerah, bisa memberi yang terbaik untuk rakyat, ” Tambah Bung Ibnu Ketua Umum Yayasan Saung Nasionalis Indonesia (YSNI).

Begitu juga kepada kandidat yang di Pilkada Tangerang Selatan (Tangsel) yang belum ditakdirkan menjadi kepala daerah, agar bisa berlapang dada, dan hendaknya bisa memberikan support kepada pasangan terpilih demi kemajuan Kota Tangerang Selatan. Termasuk turut mengawal dan mengingatkan jika kepala daerah tidak merealisasikan janji-janji politiknya.

Kemenangan hasil kerja keras kita semua, tidak ada yang terlewati tentu kita akan sangat berharap kepada Walikota dan Wakil Walikota Tangsel Terpilih untuk melanjutkan proses pembangunan dan penataan di Kota Tangsel. Semoga H. Benyamin Davnie – H. Pilar Saga Ichsan mampu menjadi pemimpin yang amanah, dan sebagai warga Tangerang Selatan kita pun harus saling mengingatkan bahwa Kepemimpinan yang kuat terletak dari kepatuhan rakyatnya.

” Mengabdi dan berbuat untuk rakyat, tidak mesti harus duduk di kursi pemerintahan. Turut mensupport, mengawal, mengawasi, hingga mengingatkan, juga bagian dari pengabdian untuk daerah kita, Pembangunan di Kota Tangerang Selatan tidak boleh berhenti, apalagi di masa Pendemi COVID-19, ” Tutup Bung Ibnu.

(Eristo/Richad)

Sergapreborn

Menegakan Kebenaran Demi Hukum

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button