Nasional

Presiden Joko Widodo (Jokowi) sudah mengantongi nama Kepala Otorita Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara

Segapreborn Nasional Presiden Joko Widodo (Jokowi) sudah mengantongi nama Kepala Otorita Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara. Sosok yang dipilih akan dilantik pekan depan. Kepala Negara ke-7 itu membocorkan kriteria yang dipilih. Pemimpin IKN Nusantara berasal dari kalangan profesional.

“Ya mungkin ini, mungkin minggu depan akan kita lantik. Non-parpol,” kata Jokowi (22/02).

Sejumlah nama yang disebut Jokowi menjadi kandidat Kepala Otorita IKN. Salah satunya, eks Menteri Perencanaan dan Pembangunan Nasional (PPN) Bambang Brodjonegoro.

Kemudian, Komisaris Utama PT Pertamina (Persero) Basuki Tjahja Purnama (Ahok), eks Bupati Banyuwangi Azwar Anas, dan Direktur Utama (Dirut) PT Wijaya Karya (Persero) Tumiyana.

FER
📸: setkab.go.id

Menanggapi berita Sekab.go.id
PEMBANGUNAN (IKN) IBUKOTA NEGARA.

Ditulis
Sultan Patrakusumah.VIII

Perihal : kenapa IKN ada Kalimat Otoritas.
Kembali kesejarah pembangunan Kota

  1. Dulu ada otoritas Batam, Sebagai wilayah kota .apa fungsinya
  2. Otoritas Batam artinya economic zone… barang
    Setiap masuk tdk kena biaya adbinistrasi kecuali keluar dari wilayah Batam

Apa Tujuan IKN Sebenarnya .Apakah mau seperti Batam. Kalau sampai ada otoritas IKN jadi Artinya barang bangunan dan lain2 bebas pajak
Disini Saya mengkritisi
Tujuanya apa Sebenarnya harus ada otoritas ?

Apa IKN Sebenarnya Seperti /patut diduga bentuk Negara dalam Negara?

Ibu kota RI yg pertama Semua Tau. Sesuai Sejarah Dengan peraturan Administrasi Sesuai UUD 1946 itu Adalah Yogjakarta. Seiring Berjalannya Waktu baru pindah ke Jakarta DKI Sebelum Batavia. Harunya Kita Semua Melihat sejarah. Ibu kota Itu harus di Jawa.

Alasan Jakarta DKI mau tengelam Itukah Alasannya Ingat disini ada technology, bagaimana Bangkok banjir masih bisa diatasi padahal sudah 2 meter dibawah permukaan laut.

Sudah jelas IKN Itu pendapat Saya ada politik dan economy, kalau ada Kalimat Otoritas Artinya Keuangan pajak dan lain-lain hanya untuk komplok tertentu
Sementara Kondisi Negara Ini Sedang Menghadapi Kesulitan Ekonomi Dengan adanya Kovid 19 Omikron Dan Turunannya juga Hutang yang Menumpuk Sementara permasalahan Ibukota ini Tidak darurat karena Indonesia Memiliki Banyak Istana .

Hemat saya Sebaiknya kalopun Ibukota Negara Mau pindah kembali ke Sejarah yaitu Yogyakarta Atau Jawatengah kalau memang Jakarta dianggap Sudah Tidak layak dengan Berbagai Situasi Saat ini dan Anggaran Yang Ada gunakan Untuk kesejah teraan Bangsa Dan Negara Atau pake bayar Hutang Agar Beban Negara Dimasa Depan Generasi Penerus Bangsa tidak terlalu Diwarisi hutang
Kalau Benar Benar paratokoh bangsa Saat ini cinta Negara dan memiliki Nilai Negarawan Tentunya Itu lebih baik
Dan Saya sudah mengomentari Prihal Asal Usul Sumber Dana Untuk bangun Ibukota Negara Itu Darimana
Karena Kita Tau Semua Negara Saat Ini sedang menghadapi Masalah ekonomi Terutama Hutang Negaranya Yang Begitu Banyak.

Dan Menyimak
Dari Stitmen Pemimpin Kita Beliau Berkata Untuk Bangun Ibukota Bisa Jual Separuh Provinsi
Apakah Benar Atau hanya Becanda Kalau Benar Alangkah Menyedihkannya
Kau Tidak syukur yang Jadi pertanyaan Duit Darimana Karena Sangat Jelas terkait Masalah Keuangan Bukan hanya Cetak dan edar Seuenaknya Semua Ada Aturan Dasar Cetaknya Apa dan Ijin juga Lisencinya Darimana

Semua Kembali Keaturan Hukum Terkait 1997 Tanjung Benoa 1999 Cetakan Negara Ostralia dan 2001 Penandatanganan Digedung A Pejaten Antara Grantor.MK Bambang Utomo Dan kepala BIN Letjen Arijefry kumaat Masalah itu Sampai Saat Ini Belum Selesai Walopun Kedua Tokoh Itu Sudah Meninggal Dunia Tetapi Semua penandatanganan Itu Atasnama Institusi
BIN Dan Granntor Phoenix Ina 18 lady Of Rose International Guarantee Tentu Dalam Hal Ini Semua Ada penerusnya jadi Hemat Saya Kepada Semua Petinggi Kebijakan Sebaiknya Selesaikan Dulu permasalahan Hukum Alat tukar Dan Hutang pihutang Negara Agar Semua Kembali Kepada Sistem hukum Keuangan Yang Baik Dan Benar hingga Paratokoh Bangsa Akan Mewariskan Kebaikan Untuk Generasi Penurus Negara Ini .

Saya Hawatir Negri ini Semakin Hancur Dan Akhirnya Bubar Seperti Apa Yang Disampaikan Pa Menhan Jenral Prabowo disaat pidatonya Dahulu .
Kembali Kepermasalahan Pembangunan IKN .
Apa Maksudnya dengan Kalimat Otoritas Itu ?
Ibukota Jakarta Saat Ini tidak Pake Otoritas
Apakah ini Sandiwara politik Membangun IKN
Untuk Memuluskan Konspirasi Kejahatan
Seperti tujuan Membangun Negara Didalam Negara Akhirnya Akan Melahirkan Singapur Kedua ??
Ini Praduga
Berdasarkan Kalimat OTORITAS IKN.
Semoga Menjadi Bahan Epaluasi Bagi Semua
Tokoh pejabat Negara bangsa Dan kita Semua .

pasirkolotok
Selaco Internstional Federation.
23-02-2022
ROHIDIN.SH.PK.VIII
Bin.HR.Saepulloh

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button