Kerinci

” Nomor Urut 5 Adya Permana Akan Memimpin Desa Pasar Semurup Kerinci Periode 2021-2027 “

Kerinci – Sergapreborn

Pilkades kabupaten Kerinci Selasa,6/4/2021 serentak dilakukan di 153 desa (desa Koto Payang ditunda) dari 287 desa yang ada, salah satunya desa Pasar Semurup kecamatan Air Hangat kabupaten Kerinci.

Semangat dari masyarakat desa Pasar Semurup untuk ke TPS tampak dari antusias masyarakat untuk mencoblos dan memilih Cakades pilihannya. Masyarakat sudah mendengar dan melihat paparan visi dan misi masing-masing Cakades, jadi sudah tahu siapa yang akan dipilih dan berharap Cakades yang terpilih merupakan orang yang Amanah dan bisa membawa perubahan untuk desa Pasar Semurup.

Pjs.Kades Pasar Semurup saat dikonfirmasi awak media Sergapreborn menyampaikan “Saya ucapkan terimakasih kepada panitia yang telah bekerja semaksimal mungkin dan masyarakat yang telah datang ke TPS, sehingga Pilkades Pasar Semurup berjalan sukses, semoga kepala desa terpilih bisa menjalankan roda pemerintahan desa dengan sebaik-baiknya dan membawa desa Pasar Semurup lebih maju dan bagi Cakades yang kalah dapat menerima dengan ikhlas.”

” Hari ini Pilkades Pasar Semurup sudah selesai dilaksanakan, Cakades nomor urut 1 Karyadi mendapat 137 suara , nomor urut 2 Johari Sofwan mendapat 6 suara , nomor urut 3 Maizon Rizenda mendapat 17 suara , nomor urut 4 Herman Jayadi mendapat 9 suara , nomor urut 5 Adya Permana mendapat 141 suara . Jadi Cakades yang memiliki suara terbanyak adalah Adya Permana dan akan menjadi kepala desa Pasar Semurup periode 2021-2027.” Ungkap Epi Suryadi ketua panitia Pilkades.

Adya Permana merupakan kades terpilih desa Pasar Semurup periode 2021-2027 , mengatakan ” Terimakasih kepada pendukung dan masyarakat yang telah memberi kepercayaan sehingga hari ini saya terpilih sebagai kades Pasar Semurup, Insya Allah saya selalu Amanah, bisa berbuat yang terbaik untuk masyarakat sesuai visi misi saya.”

( EKA )

Sergapreborn

Menegakan Kebenaran Demi Hukum

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button