Banjar

Pastikan Keaktifan Petugas Gabungan, Kapolres Banjar Cek Kesiapan dan Kelengkapan Data di Posko PPKM Mikro tingkat Desa Waringinsari, Langensari, dan Kelurahan Muktisari

KOTA BANJAR, SERGAPreborn –

Polres Banjar Polda Jabar – Setelah melaksanakan pengecekan di wilayah kecamatan Purwaharja, Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny, S.I.K.,M.H. dengan didampingi Kasat Sabhara, Plt. Kasat Binmas Polres Banjar, telah melaksanakan giat pengecekan terhadap Posko PPKM Mikro Tingkat Desa dan Kelurahan Di wilayah Kecamatan Langensari Kota Banjar. (20/05)

Hadir dalam kegiatan tersebut dihadiri juga oleh Camat Langensari, Kapolsek Langensari, KBO Binmas Polres Banjar, Kades/Lurah Muktisari,Waringinsari,dan Langensari, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Bina Desa, dan Perangkat Desa/Kelurahan.

Lokasi Posko yang dikunjungi oleh Kapolres yakni Posko PPKM Mikro Desa Waringinsari, Posko PPKM Mikro Desa Langensari, dan Posko PPKM Mikro Kel. Muktisari.

Di sana Kapolres Banjar monitoring petugas terhadap warga yang datang dari luar kota Pasca Hari raya Idul Fitri 1442H.

“Kami sampaikan kepada petugas PPKM Skala Mikro tingkat Desa dan Kelurahan ini untuk cek betul apakah ada warga yang dari luar kota masuk ke wilayahnya, apabila ditemukan langsung diarahkan untuk isolasi mandiri” tegas Kapolres Banjar.

“Namun, apabila ada gejala-gejala dugaan Covid-19 agar segera melapor ke petugas PPKM mikro baik tingkat desa/kelurahan maupun RT/RW” lanjut Kapolres Banjar.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Banjar meninjau petugas posko, kelengkapan posko, upaya penanganan terhadap warga yang terkena covid-19 dan menyampaikan untuk tetap melaksanakan protokol kesehatan sebagai antisipasi penyebaran covid-19, serta apabila ada warga pulang dari luar Kota supaya laksanakan isoman di Rumah masing-masing apabila menunjukan gejala segera melaporkan kepada petugas kesehatan.

“Petugas PPKM Mikro agar lebih diaktifkan upaya 3T dan tetap semangat dalam melaksanakan tugas serta Jaga Kesehatan diri yang paling utama” Ucap Kapolres Banjar. (Encep.D/Hms)

Sergapreborn

Menegakan Kebenaran Demi Hukum

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button