Pasutri Deni Wijayanto Dan Nia Urniawati Anak dan Menantu Bunda Shalma Dikaruniai Dua Anak Kembar

0
50

Karawang, SERGAPreborn.id –

Pasangan suami istri (Pasutri) Deni Wijayanto (23) & Nia Urniawati (22) anak dan menantu dari Siti Idawati (Bunda Shalma) Staf Redaksi di salah satu media Online Dutapublik.com warga Rengasdengklok-Karawang tengah berbahagia. Anak dan menantu Bunda Shalma ini keduanya dikaruniai dua anak kembar setelah 2 tahun menunggu kehadiran buah hati. Pasutri Deni Wijayanto (Ega) dan Nia Urniawati warga Dusun Tegalasem RT 11/RW 05 Desa Kertasari Kecamatan Rengasdengklok Kabupaten Karawang Provinsi Jawa Barat ini berbagi kisah suka dukanya selama 2 tahun menanti keturunan.

“Saling menguatkan aja pak. Walau terpaan dan ujian bertubi tubi datang karena kami belum dikaruniai anak. Saya dan istri jalani rumah tangga dengan sabar dan tawakal sambil berserah diri sama yang maha kuasa,” kata Ega, kepada media SERGAPreborn.id.

Pasutri yang menikah tahun 2020 kemarin ini, tidak putus asa berjuang untuk memiliki anak hingga akhirnya sang Istri melahirkan anak laki laki kembar dua. Proses persalinan dilakukan secara sesar di Rumah Sakit Dewi Sri Karawang pada hari Selasa (30/03/2021) pagi pukul 08.15 Wib.

“Alhamdulillah penantian panjang kami berbuah manis pak. Saya mengandung dan melahirkan anak laki laki kembar dua sekaligus. Alhamdulillah, bagi kami ini seolah keajaiban dan berkah dari Alloh SWT,” kata Nia.

Bayinya lahir selang satu menit mulai pukul 10.15, dan 10.16 WIB.

“Bayi pertama lahir pukul 10.15 Wib, terselang satu menit lahir lagi pak,” tambah Nia.

Nia mengajak semua pasangan yang belum dikaruniai anak untuk tetap berusaha dan bersabar. Saling menjaga keharmonisan dengan suami menjadi kunci hubungan rumah tangga bertahan di tengah terpaan ujian belum dikaruniai anak.

“Bagi yang belum punya anak. Saya titip jangan berhenti berdo’a, bersabar dan bertawakal. Yakin akan diberikan buah hati oleh Alloh SWT. Terpenting saling menjaga harmonisasi dengan pasangan.” Pungkas Nia.

(Alim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here