Tasikmalaya

BERBAGI DAN PEDULI KORBAN BENCANA RUMAH WARGA AMBRUK MENIMPA PENGHUNINYA PEMUDA PANCASILA PAC TAMANSARI MEMBERIKAN BANTUAN ALAKADARNYA

Sergapreborn. Kota Tasikmalaya Implementasi kepedulian sosial sebagai wujud nyata fungsi ormas Pemuda Pancasila salah satunya Cepat Tanggap dalam memberikan layanan bantuan kepada warga masyarakat yang mendapat musibah bencana , sehingga ormas Pemuda Pancasila dapat betul betul dirasakan manfaatnya keberadaannya.

Sabtu, 11 Juni Pimpinan PP PAC Tamansari dan seluruh unsur Pengurus, Para ketua Ranting dan kader meluncur ke lokasi Rumah ambruk dan sekaligus mengunjungi korban untuk memberikan bantuan berupa sembako dan senilai uang yang diserahkan langsung oleh ketua PP PAC Tamansari Bung Usman Rustandi, M.Pd.

Kegiatan tersebut disambut baik oleh ketua RT/ RW setempat dan tokoh agama , mengucapkan sangat berterima kasih atas bentuk kepedulian dan perhatian yang diberikan oleh ormas Pemuda Pancasila PAC Tamansari semoga hal ini menjadi pemicu perhatian bagi ormas/LSM lain agar lebih peduli terhadap masyarakat yang membutuhkan bantuan terutama korban bencana .

BERBAGI DAN PEDULI KORBAN BENCANA RUMAH WARGA AMBRUK

Ketua PAC Tamansari Bung Usman Rustandi, M.Pd menjelaskan kepada awak media bahwa kegiatan seperti ini selalu rutin dilaksanakan bukan hanya peduli dan berbagi kepada korban bencana tetapi kegiatan baksos rutin dilaksanakan sebagai bentuk nyata keberadaan ormas Pemuda Pancasila berguna , bermanfaat dan diterima oleh masyarakat. Ungkap Usman .

Harapan kedepan pemerintah pun harus lebih cepat tanggap dalam memberikan pertolongan dan layanan kepada masyarakat yang tertimpa bencana .

(Usr. UB) Sergapreborn

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button