Karawang

Pelantikan 123 Pejabat ASN Esselon 4 Resmi Jabat Posisi Baru

Karawang, SERGAPreborn – Bupati Karawang dr Hj. Cellica Nurrachadiana kembali melakukan pelantikan kepada para pejabat yang di rotasi, mutasi dan promosi jabatan jilid-3 bagi 123 Aparatur Sipil Negara (ASN) Esselon 4.” Jum’at (26/11/2021) di Aula Husni Hamid.

Selain Bupati Cellica, Asda 1, Asda 3 dan Kepala BKPSDM serta sejumlah Kepala OPD lainnya hadir dalam pelantikan tersebut.

Pelantikan dilakukan semata mata dalam rangka pembinaan dan pengembangan karir bagi para pejabat ASN diruang lingkup Pemerintah Kabupaten Karawang.

Bupati Karawang dr. Hj. Cellica Nurrachadiana mengatakan dalam sambutannya, bahwa pelantikan hari ini adalah pergeseran biasa dan tidak ada yang istimewa, tidak ada yang aneh, karena dalam reformasi birokrasi, mutasi rotasi merupakan hal biasa dalam rangka peningkatan kinerja bagi para ASN.

“Hari ini, sebanyak 123 ASN esselon 4 kini menempati posisi dan jabatan baru sebagai bagian dari pembinaan dan pengembangan karir pegawai,” kata Bupati.

Bupati Cellica juga berpesan kepada para pejabat yang baru dilantik untuk bisa mengemban tugas dengan penuh tanggungjawab, inovatif dan profesional dalam melaksanakan tugas dan fungsinya masing-masing dalam mendorong kemajuan di Kabupaten Karawang.

“Bekerjalah dengan maksimal dan sebaik-baiknya, kinerja yang baik akan berimbas pada hasil yang baik pula. Bagi yang promosi secepatnya beradaptasi dengan lingkungan baru,” ujarnya.

(Alim)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button