Pembagian BST di Desa Waringin Jaya Berjalan Sesuai Prokes

0
76

Bogor-Sergapreborn

Terpantau awak media pembagian BST sebanyak 1679 KPM terlakasana dengan baik sesuai sasaran, di Desa Waringin Jaya kecamatan bojonggede kabupaten Bogor, Rabu 17/02/2021.

Himbauan dilakukan baik oleh Kepala Desa serta seluruh perangkat Desa, agar tetap menerapkan Prokes, dimana masih dalam situasi covid 19.

Rohmat SE selaku kepala Desa Waringin Jaya, berharap kepada masyarakat jangan sampai tidak mematuhi protokol kesehatan, adapun pembagian BST ini sudah masuk tahap dua, Alhamdulillah masyarakat banyak terbantu dengan adanya bantuan pemerintah ini, untuk total 1679 KPM, sudah kita salurkan sesuai data dari pusat, karena kita hanya memberikan fasilitas tempat untuk pembagian, paparnya pada saat di sambangi awak media.

Sandi, salah satu warga penerima manfaat di desa Waringin Jaya, berharap bantuan ini terus berlanjut, yang mana kami masyarakat sangat membutuhkan, tidak lupa saya ucapkan terimakasih kepada pemerintah dan desa setempat yang sudah membantu masyarakatnya yang terdampak covid 19.

Hingga berita ini di tayangkan pembagian BST masih berlangsung dengan tertib dan sesuai protokol kesehatan.

(Deden)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here