Aceh

Penemuan Mayat di Tepi Sungai Jeungki Peureulak

Sergapreborn- Aceh|

Peureulak aceh Timur
Masyarakat Desa Jengki Kecamatan Pereulak timur Kabupaten Aceh Timur yang berbatasan dengan kampung Babah Krung digemparkan adanya penemuan Sosok mayat terbungkus dalam goni dan terletak di tepi sungai, Selasa (20/7) sekitar pukul 10.00 WIB, tadi pagi.

Berita penemuan mayat dari laporan warga yang melintasi jembatan tersebut,saksi mata menjelaskan kepada sekelompok warga yang sedang duduk menikmati kopi di warung kopi di desa jengki sekitar jam 10 00 Wib tadi pagi,setelah mendapatkan informasi tersebut warga langsung menuju TKP dimana mayat masih terbungkus karung goni, selanjutnya masyarakat menghubungi aparat Koramil dan Polsek Peureulak timur.

Tidak lama kemudian tim INAFIS/Identifikasi
Dari Polres Aceh Timur menuju TKP dengan ambulan dari puskesmas Peureulak timur. Setelah pengangkatan mayat langsung dibawa menuju salah satu RSUD terdekat untuk proses identifikasi..

“Banyak warga yang melihat proses pengangkatan mayat dengan kondisi terbungkus goni dan sangat mengenaskan di tepi sungai yang berbondong-bondong dari berbagai daerah untuk mengetahui siapa manyat tersebut akan tetapi dari tim INAFIS Polres langsung membawa manyat tersebut.

Tanggapan warga daerah tersebut, manyat yang temukan warga di duga sengaja di bunuh dan gonikan selanjutnya di buang ke sungai

Terkait atas penemuan mayat tersebut oleh warga, hingga berita ini ditayangkan belum ada keterangan resmi dari pihak ke polisian setempat.

(Wak genk)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button