Tasikmalaya

Kabid Humas Polda Jabar : Polisi Datangi TKP Penemuan Mayat Pria Yang Terbenam Di Sawah

Sergapreborn Tasikmalaya Kapolsek Cibeureum dan Tim Inafis Satreskrim Polres Tasikmalaya Kota Polda Jabar,  mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) penemuan mayat pria yang terbenam di sawah di Kampung Siluman Kelurahan Setiaratu Kecamatan Cibeureum Kota Tasikmalaya, Sabtu (27/08/22)

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si mengucapkan terima kasih kepada personel.Polsek Cibeureum Polres Tasikmalaya Kota Polda Jabar yang dengan cepat langsung datang ke TKP menangani penemuan mayat tersebut.

“Tadi sore sekitar jam 16.55 wib kami menerima laporan adanya penemuan mayat pria di sawah,” ujar Kapolsek Cibeureum Polres Tasikmalaya Kota Polda Jabar AKP Yusuf Setyanto.

Dia menjelaskan bahwa, korban diketahui bernama CF (21) warga Gunung Daleum Kelurahan Setiaratu Kecamatan Cibeureum.

“Pertama kali ditemukan oleh 3 orang pencari belut, dan salah satunya mengenali kotban, kemudian memberitahu warga sekitar dan  melaporkannya ke Polsek Cibeureum Polres Tasikmalaya Kota Polda Jabar,” jelasnya

Dari keterangan saksi , saat sedang “Ngurek” mencari belut, salah satu saksi melihat seperti tumpukan kain, dan saat didekati ternyata ada sosok jasad  posisi  tertelungkup di sawah.

“Dari keterangan keluarganya, korban selama ini mengidap penyakit epilepsi atau ayan,” tegasnya

Kemudian Polsek Cibeureum Polres Tasikmalaya Kota Polda Jabar dan Tim Inafis Satreskrim Polres Tasikmalaya Kota Polda Jabar melakukan olah TKP serta memeriksa tubuh korban dan tidak ditemukan tanda-tanda  kekerasan atau luka.

“Kematian korban diduga karena penyakit epilepsi yang dideritanya, pihak keluarga pun  sudah  menerima kejadian ini sebagai takdir dengan  membuat surat pernyataan dan tidak menghendaki dilakukan autopsi,” pungkasnya

YN

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button