Kerinci

Penyampaian Visi Dan Misi Calon Kades Tebat Ijuk Berjalan Sukses”

Kerinci – Sergapreborn

Panitia Pilkades Tebat Ijuk kecamatan Depati Tujuh kabupaten Kerinci tahun 2021 melaksanakan tahapan penyampaian Visi dan Misi calon kepala desa yang diikuti lima kandidat. ( 2/4/2021 ). Masyarakat desa Tebat Ijuk sangat antusias menghadiri acara penyampaian Visi dan Misi lima calon Kades, hadir juga Camat Depati Tujuh, Pjs. Kades Tebat Ijuk, Babinsa, Tokoh masyarakat desa Tebat Ijuk dan masyarakat desa tetangga Tebat Ijuk Dili.

” Lima kandidat kepala desa untuk periode 2021-2027 dapat menyampaikan visi dan misi nya dengan baik dan berharap masyarakat dapat memilih kepala desa Tebat Ijuk berdasarkan hati nurani dan kepala desa yang terpilih dapat menjalankan visi dan misinya sesuai yang disampaikan dan selalu Amanah dengan kepercayaan yang diberikan masyarakat serta meminta masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan.” Ujar Purwanto ketua Pilkades.

Kades Tebat Ijuk saat diwawancara awak media Sergapreborn, “Dalam perbedaan pilihan tidak membuat kerukunan dan kebersamaan didesa berubah karena siapapun terpilih agar dapat membawa desa Tebat Ijuk maju dan sangat berterimakasih kepada masyarakat yang telah hadir dalam acara penyampaian visi dan misi calon kades Tebat Ijuk dan semoga dalam Pilkades nanti berjalan sukses.”

Camat Depati Tujuh dalam kata sambutannya menyampaikan” Bahwa lima kandidat adalah orang-orang yang terbaik dan hak memilih adalah hak pribadi masyarakat maka pilihlah yang terbaik agar dapat membawa perubahan didesa Tebat Ijuk.”

Calon kades nomor urut 1 Nafriadi, Rio mengusung visi dan misi: Meningkatkan ekonomi masyarakat melalui usaha rumah tangga, memberdayakan lahan pertanian dalam upaya meningkatkan pendapatan masyarakat, memberdayakan keterampilan pemuda dan mempermudah birokrasi / kepengurusan administrasi.

Adrisal calon Nomor urut 2 memiliki slogan Seayun selangkah kito Busamo. Guna terwujudnya desa Tebat Ijuk maju, sejahtera, meningkatkan kebersamaan.Meningkatkan kualitas masyarakat desa SDM, menciptakan lapangan kerja, meneruskan pekerjaan fisik yang telah direncanakan pemerintah sebelumnya, mengoptimalkan aparat desa.

“Saatnya yang muda untuk perubahan, menuju desa Tebat Ijuk yang sejahtera dan berakhlak mulia, transparan dalam penggunaan anggaran, membuat BUMDES melalui PAM desa, memaksimalkan semua organisasi didesa, memberikan beasiswa kepada siswa-siswa berprestasi.”Ujar Ari Andika calon Nomor urut 3.

Darmiri yang merupakan satu-satunya perempuan yang maju sebagai calon kades dengan Nomor urut 4 dalam paparan visi dan misinya ” Untuk menuju Tebat Ijuk maju lebih mulia, dengan meningkatkan taraf ekonomi masyarakat melalui pengembangan BUMDES, memberdayakan keterampilan pemuda melalui pengembangan unit kegiatan pemuda, meningkatkan keagamaan melalui kegiatan magrib mengaji dan memaksimalkan penanaman nilai adat kepada masyarakat melalui program revitalisasi nilai adat kedalam kehidupan bermasyarakat.”

Visi” Menuju desa Tebat Ijuk maju dan berkualitas dan misinya dalam pencalonan kades tahun 2021 ini Toni Afrisal menyampaikan: meningkatkan ekonomi rakyat, pemuda yang berkualitas, mempunyai akhlak yang mulia dan birokrasi yang mudah. Serta tidak lupa dalam slogan Impian (ilmu, mantap, pasti, indah, amanah dan nasionalis)

( EKA )

Sergapreborn

Menegakan Kebenaran Demi Hukum

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button