Subang

Kabid Humas Polda Jabar : Polisi Pimpin Giat Bakti Sosial Paska Kenaikan Harga BBM

Subang Sergapreborn Sat Samapta Polres Subang Polda Jabar melaksanakan Bakti Sosial kepada warga masyarakat Subang yang membutuhkan sebagai bentuk antisipasi dampak kenaikan BBM di wilayah Hukum Polres Subang Polda Jabar, Kamis (25/9/2022)

Giat tersebut dipimpin langsung oleh Kasat Samapta Polres Subang Polda Jabar AKP Tomy Fidianto, S.H. bersama delapan personel Sat Samapta Polres Subang Polda Jabar.

Dalam giatnya dibawah komando AKP Tomy Fidianto, S.H. jajaran Sat Samapta Polres Subang Polda Jabar membagikan sembako kepada warga Subang yang membutuhkan secara mobile dengan sasaran supir angkutan umum, ojek online, penarik becak, petugas kebersihan serta para pedagang kaki lima yang berjualan di pinggir jalan sekitaran Kota Subang.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si mengatakan bahwa giat bakti sosial ini dilakukan guna membantu warga masyarakat yang betul – betul membutuhkan ditengah kenaikan harga BBM yang berdampak terhadap kenaikan harga sembako.

“Oleh karena itu Kami berharap, lanjut Tomy, dengan gencarnya pemberian bantuan sembako yang dilakukan oleh jajaran Polres Subang Polda Jabar ini benar – benar dapat membantu dan sedikit meringankan beban masyarakat”, tegas Tomy.

YN

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button