Bogor

Kabid Humas Polda Jabar : Polisi Ungkap Pelaku Pencabulan Anak Di Ciomas

Bogor Sergapreborn Sat Reskrim Polres Bogor Polda Jabar ungkap pelaku pencabulan anak yang terjadi di wilayah Desa Batu kecamatan Ciomas Bogor.Kejadian yang terjadi pada Jum’at 22 April 2022 tersebut di alami oleh korban N yang baru berusia 4 tahun.

Ditempat terpisah Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si mengucapkan terima kasih atas langkah cepat Kapolres Bogor Polda Jabar yang dapat mengungkap serta mengamankan pelaku pencabulan anak di Ciomas Bogor.

Kasat Reskrim Polres Bogor Polda Jabar AKP Siswo Tarigan mengungkapkan bahwa pihaknya yang menerima laporan terkait aksi pencabulan anak tersebut langsung melakukan penyelidikan.

“Yang mana dari penyelidikan yang kita lakukan berhasil kita amankan seorang pelaku berinisial AA (42). Yang mana pelaku pencabulan tersebut tak lain merupakan tetangga korban.” ujarnya.

Jadi Pelaku AA ini melakukan perbuatan bejatnya tersebut saat korban N ini sedang bermain di rumah pelaku. Dari pengakuannya bahwa dirinya ini melakukan tindakan asusila dengan tangannya hingga korban saat kejadian menjerit dan mengalami pendarahan. Akibat perbuatan pelaku, korban mengalami trauma ketakutan saat melihat seorang laki-laki.

Atas perbuatannya tersebut pelaku AA ini akan kita jerat dengan Pasal 82 UU No. 35 Tahun 2014 tentang perubahan atas UU No 23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak. Dengan ancaman kurungan penjara selama 15 Tahun.

YN

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button