Cirebon

Tiga Kelompok Geng Motor GBR, XTC & KONACK Wilkum Polsek Mundu Ciko Gelar Deklarasi Bubarkan Diri

Sergapreborn Cirebon Kota – Puluhan orang dari tiga kelompok genk motor yaitu GBR, XTC dan KONACK di wilayah hukum Polsek Mundu di saksikan oleh Kapolsek Mundu, Koramil Mundu para Kuwu sepakat deklarasi pembubaran Genk motor. Dipimpin oleh Kanit Samapta Polsek Mundu Iptu Bambang Indrijantoe. SH. Bertempat di Halaman Mako Polsek Mundu. Kamis (02/06/2022)

Ditempat terpisah Kapolres Cirebon Kota Akbp M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH menyatakan ” Apresiasi untuk Kapolsek mundu atas pelaksanaan deklarasi anti geng motor di antaranya GBR, XTC dan KONACK. Ketiga geng motor tersebut secara bersama sama menyatakan akan membubarkan diri dan menjadi ormas. Akan menjungjung tinggi dan menjaga kedaulatan negara republik Indonesia. Berpegang teguh pada Pancasila dan semboyan negara Kesatuan Republik Indonesia “. Jelas Akpol 2002 ini.

Tiga Kelompok Geng Motor GBR, XTC & KONACK Wilkum

Lanjut Fahri ” Kegiatan deklarasi pembubaran gank motor di wilayah hukum Polsek Mundu. Hal yang sa juga di lakukan serentak di polsek-polsek jajaran Polres Cirebon Kota “. Ungkap Kapolres Ciko melalui Kapolsek Mundu Akp Suwito, SH.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kanit Samapta Polsek Mundu Iptu Bambang Indrijantoe SH., Kanit Reskrim Polsek Mundu Ipda Charis SH., Kanit Binmas Aiptu Pungksan., Kanit Intelkam Polsek Mundu Aiptu Edy Prayitno SH., Anggota Polsek Mundu 15 Orang., Ketua GBR Sdr. Ubay., Ketua KONACK Sdr. Ajis., Ketua XTC Sdr Nanang dan Anggota KONACK, GBR, XTC sekitar 20 orang. Tutup Iptu Ngatidja, SH.MH Kasi humas Polres Cirebon Kota.

YN

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button