Banjar

Polres Banjar Gelar Syukuran Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-66 secara Sederhana

KOTA BANJAR, SERGAPreborn, – Polres Banjar Polda Jabar – Berlokasi di halaman Mapolres Banjar, Kapolres Banjar AKBP Ardiyaningsih, S.I.K.,M.Si. pimpin upacara syukuran Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-66. (23/09).

Syukuran yang digelar secara sederhana tersebut dihadiri oleh Wakapolres Banjar beserta Pejabat Utama Polres Banjar serta Personel, Kadis Pol PP, Kadishub Kota Banjar, Kepala Jasa Raharja, Kepala Bapenda, dan Kalak BPBD.

Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-66 ini mengambil tema Polisi Lau Lintas yang Presisi Tangguh dan Tumbuh di Era Kenormalan Baru, tema tersebut dapat dimaknai bahwa Polantas yang presisi menggambarkan polantas yang profesional, cerdas, bermoral, dan moderen yang mampu menerapkan pemolisian prediktif, responsibilitas, akuntabilitas, dan transaparan serta berkeadilan dalam menjalankan tugas kepolisian di bidang Lau Lintas, hal tersebut disampaikan Kapolres Banjar dalam amanatnya.

“Pada Kesempatan yang berbahagia ini Saya mengucapkan apresiasi dan kebanggaan yang luar biasa kepada seluruh personel Sat Lantas Polres Banjar atas dedikasi dan kinerjanya dalam mengemban tugas mewujudkan keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran lalu lintas (Kamseltibcar Lantas) khususnya di masa pandemi melalui berbagai kegiatan dalam rangka pemberlakuan pembatasa kegiatan masyarakat untuk mencegah penyebaran Covid-19” Ucap Kapolres Banjar.

“Tetap semangata dalam melaksanakan tugas secara profesional dan ikhlas dalam memberikan pelayanan Kepolisian di bidang Lalu lintas” Pungkas Kapolres Banjar. (Encep.D/Hms).

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button