Bogor

Polsek Rancabungur Polres Bogor Bogor Gelar Vaksinasi Massal

Bogor – Sergapreborn

Gelar Vaksinasi Covid19 dalam upaya percepatan vaksinasi di kabupaten Bogor, Polsek Rancabungur Polres Bogor gelar Vaksinasi Covid19 dengan dirikan gerai Vaksinasi Polres Bogor bersama Indonesia pasti bisa yang di peruntukan bagi masyarakat umum, Pada Minggu (26/09)

Berlokasi desa Bantar jati kecamatan Rancabungur, sebanyak 470 orang yang melakukan pendaftaran sebanyak 468 berhasil di vaksin Covid19 sementara itu sebanyak 2 Orang gagal mengikuti vaksinasi Covid19 akibat tidak lolos screening yang di lakukan oleh tim kesehatan.

Kapolsek Rancabungur Iptu Tatang Hidayat mengungkapkan dalam Vaksinasi yabg kita gelar hari Alhamdulillah masyarakat sangat antusias mengikuti vaksinasi Covid19 yang Kita gelar ini.
Akselerasi Vaksinasi Covid19 yang kita gelar ini sendiri merupakan langka kita Polres Bogor bersama pemerintah untuk melakukan percepatan vaksinasi Covid19.

Kedepan kita pun akan terus menggelar kegiatan vaksinasi massal ini di setiap harinya dengan begitu masyarakat yang ingin melakukan vaksin nantinya dapat langsung mendatangi gerai Vaksinasi Polres Bogor bersama Indonesia pasti yang telah kita sediakan, tutupnya.

Eristo/hms

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button