Kalimantan Tengah

Proyek Siring di Kecamatan Timpah Sudah diperbaiki

Sergapreborn, Kapuas – Kalteng

Menindak lanjuti proyek pembuatan siring di Kecamatan Timpah Kabupaten Kapuas KalimantanTengah (Kalteng). Yang diduga belum masa pemeliharaan berahir sudah banyak yang runtuh, ahirnya terjawab.

Kordinator Lapangan ( KORLAP ) pada Dinas PUPR Propinsi KalimantanTengah. ” Daris Vivo selaku Kordinator Lapangan ( KORLAP ) yang bertanggung jawab pada pekerjaan proyek tersebut ketika dihubungi wartawan Sergapreborn, via telepon seluler Kamis 18/02/2021 sekira pukul 13.30.00, wib mengatakan, setelah pihaknya dapat informasi bahwa proyek pembuatan siring itu ada masalah saat itu juga saya langsung menghubungi pihak PT.Bitang Mas Pertiwi meminta segera menindaklanjuti dan memperbaiki siring yang runtuh itu,
Saya mendapatkan informasi terkait pekerjaan siring itu ada yang runtuh Didesa Timpah, pada tanggal 11/02/2021 Jum at, tanggal 12 kemarin langsung saya kroscek kelapangan sekaligus dilakukan perbaikan ,tutur Daris.

” Pekerkaan tersebut masih dalam tahap pemeliharaan , dan masih dalam tanggung jawab pihak kontraktor yang mengerjakan proyek siring tersebut, katanya.

Upaya perbaikan tetap kami lakukan terhadap pekerjaan itu apa lagi pekerjaan pembuatan siring tersebut masih dalam tahap pemeliharaan tentunya selain dalam pelaksaan pekerjaan tersebut kami utamakan kualitas juga terkait pemeliharaan itu sudah menjadi pengawasan rutin dari pihak kami agar dikemudian harinya tidak menjadi permasalahan .
pungkas Daris.

( Kar )

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button