Kerinci

Pekerjaan Rehab Jembatan dan Bronjong Desa Ambai Atas Di Duga Memiliki Kualitas Rendah

Sergapreborn Kab.Kerinci. Penelusuran awak media Sergapreborn dan anggota LSM Fakta di lokasi pekerjaan Rehab Jembatan dan Bronjong di Desa Ambai Atas, dalam satu paket. diduga memiliki kualitas rendah, asal jadi dan proyek siluman tanpa ada plang papan nama kegiatan, tidak diketahui perusahaan / kontraktornya di lokasi hanya tampak pekerja serta kurangnya pengawasan dari dinas PUPR Kab.Kerinci dan konsultan.

Sikorman aktivis LSM Fakta saat dikonfirmasi awak media mengatakan, “Kami minta Dinas PUPR kab.Kerinci bertindak tegas melakukan pemeriksaan ulang dan tidak memberikan rekomendasi untuk pencairan karena pekerjaan Rehab jembatan dan Bronjong di Desa Ambai Atas Di duga memiliki Kualitas Rendah dan asal jadi karena rekanan menggunakan batu material setempat atau mengambil bebatuan dalam sungai tersebut serta kerikil-kerikil juga di masukkan, hal itu bukan untuk memadatkan Bronjong, karena jika air sungai besar kerikil-kerikil keluar. Sehingga akibatnya nanti bronjong tidak berbentuk lagi.

“Kami minta Bronjong tersebut di bongkar dan dilakukan perbaikan. Sehingga Anggaran yang digunakan tidak sia-sia dan berfaedah untuk jangka panjang. Jangan seenak nya saja rekanan mengeruk keuntungan, mementingkan urusan pribadi tanpa memikirkan kepentingan masyarakat.” Tegas Sikorman.

“Kami Duga Keras Rekanan sengaja tidak memasang plang papan nama kegiatan sehingga perusahaan pemenang kontrak tidak diketahui masyarakat, termasuk informasi yang harus di ketahui publik dari pekerjaan tersebut.” Tutup Sikorman.

( SERGAPreborn KSP )

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button