Kalimantan Tengah

Ruas Jalan Bangkal Rusak Parah Perlu Perbaikan

Sergapreborn Seruyan – Kalteng.
Ruas Jalan yang menghubungkan Desa Bangkal, Kecamatan Seruyan Raya Kabupaten Seruyan, menuju muara Bangkal rusak parak hingga saat ini masih belum ada tanda-tanda perbaikan, diminta pihak Dinas PUPR Kabupaten Seruyan segera turun tangan krosces kerusakan jalan yang dikeluhkan warga.

Menurut sumber informasi warga yang dihimpun Sergapreborn, dilokasi 10/09/2021, sekira pukul 14.00.Wib mengatakan , sejak beberapa tahun yang lalu jalan ini belum ada perbaikan dari pihak dinas, seperti yang kita lihat bersama mulai dari Km,7 sampai Km, 9 sangat parat jalan tersebut, katanya.

” Disini mayoritas masyarakat bekerja sebagian bekerja sebagai buruh serabutan dan sebagian bekerja di Perkebunan Kelapa Sawit, jadi setiap hari selalu dilintasi masyarakat yang hendak menjalankan aktifitasnya.

Padi ( 40 ) warga Bangkal menambahkan saya berharap kepada Pemerintah Kabupaten Seruyan melalui Dinas PUPR bisa memperhatikan jalan tersebut, karna akses jalan merupakan jalan hal yang terpenting bagi masyarakat disini untuk mencari ekonomi sehari-hari ,pungkasnya.( Sr )

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button