Kalimantan Tengah

Ruko Penjual Miras Cawang Mas Disegel Petugas

Sergapreborn – ,Sampit – Kalteng.

Langkah tegas Wakil Bupati Kotim, Irawati,yang didampingi jajaran Polres Kotim, patut diapresiasi dalam menertibkan dan memberantas peredaran menuman keras yang selama ini beredar bebas dikalangan masyarakat, kali ini bukan saja melakukan penyegelan terhadap toko penjualan minuman keras (miras), polisi juga akan melakukan penangkapan terhadap penjualnya yang sudah diketahui mananya.

“Pada saat penyegelan, pemilik baram haram tersebut, tidak ada di tempat. Sehingga, kami akan segera melakukan pemanggilan,” ujar Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin melalui Kasat Sabhara AKP Suroto, Kamis, 17 Juni 2021.

Pihaknya akan menindaklanjuti sesuai aturan dan undang-undang yang berlaku. Bahkan, akan segera memanggil pemilik toko miras itu karena dianggap sudah meresahkan masyarakat, dan tokonya diketahui ilegal tidak memiliki izin.

“Penangkapan dilakukan sebagai upaya untuk menghindari terjadi aksi dari masyarakat. Dari video tadi malam, sudah jelas toko ini menjual miras,” kata Suroto, saat dilokasi .

“Kalau sudah ditangkap, nanti akan kami sampaikan kembali,” terang Suroto.

Sementara itu, dari informasi yang diperoleh wartawan Sergapreborn, pemilik toko miras tersebut diketahui bernama Jhoni. Namun saat penyegelan, bos miras tersebut tidak berada di lokasi, pungkasnya.
(Kar )

Sergapreborn

Menegakan Kebenaran Demi Hukum

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button