Kalimantan Tengah

Vaksinasi Mencegah Adanya Penularan Covid-19 Sejumlah Anggota DPRD Kotim Jalani Vaksinasi Boster

Sergapreborn, Sampit – Kalteng Sejumlah Anggota DPRD Kotawaringin Timur (Kotim) menjalani vaksinasi dosis ketiga yaitu vaksinasi Booster.

Vaksinasi ini dalam rangka untuk mencegah infeksi dari Covid-19. Apalagi belakangan ini kasus tersebut cenderung meningkat kembali.

Anggota DPRD Kotim, H Ary Dewar yang turut melaksanakan vaksinasi dosis ketiga, Rabu, 2 Februari 2022 menyebut masyarakat harus menyukseskan program vaksinasi dari pemerintah ini guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Saya mengimbau agar pelayanan masyarakat diwajibkan harus mengikuti vaksin booster,” kata Ary Dewar.

Lanjutnya, Anggota DPRD Kotim yang pagi ini telah melaksanakan vaksinasi ketiga bersama dirinya yaitu Rambat, Dadang H Syamsu dan Pardamean Gultom.

“Sementara yang lainnya masih ada yang belum karena ada yang belum waktunya dan juga ada terkendala urusan pekerjaan. Namun tentu pada waktunya nanti semua Anggota DPRD Kotim akan divaksinasi dosis ketiga,” tegasnya.

Ia mengaku, usai mendapatkan vaksinasi booster tidak merasakan apa-apa selain nyeri pada bekas suntikan vaksin.

Sehingga lagi-lagi ia mengatakan vaksin ini aman untuk tubuh, maka dari itu masyarakat diharapkan tidak khawatir dan jangan termakan informasi hoax atau tidak benar terkait vaksinasi ini.

( Kr )

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button