Kerinci

“Selamat, PTPN VI Mendapat Apresiasi Nomor 2 Kebun TehTerbaik Seluruh Indonesia Dari Holding PTPN”

Berita Advetorial

Kab.Kerinci – Sergapreborn

Selain menjadi satu penghasil teh terbaik di dunia, Kebun teh kayu aro merupakan yang terluas dan tertinggi didunia mencapai 1.600 mdpl, berada di kabupaten Kerinci Provinsi Jambi.

Konfirmasi awak media Sergapreborn bersama Hariman Siregar selaku manager PTPN VI kayu aro didampingi kepala humas Kasmiyanto hari Rabu, 25/8/2021.

“Alhamdulillah, Pada tanggal 18/8/2021 PTPN VI kebun teh kayu aro mendapat apresiasi atas pencapaian kinerja terbaik ke -2 unit kebun/pabrik teh seluruh Indonesia pada periode semester I tahun 2021 yang diserahkan langsung oleh Direktur Holding PTPN di Jakarta. Holding PTPN terdiri dari PTPN 1 di Aceh sampai PTPN 14 di Sulawesi, perkebunan teh di Indonesia ada 32.”Ungkap Hariman Siregar.

Lanjut Manager PTPN VI,”Penilaian dari Holding PTPN ada 4 kriteria yaitu produktivitas per hektar, harga pokok produksi, mutu teh dan aplikasi mekanisasi. Insya Allah dengan segenap upaya kita lebih meningkatkan kinerja dan kerjasama seluruh karyawan PTPN VI kayu aro pada semester 2 nanti dapat menjadi nomor 1, sehingga dengan adanya momen apresiasi ini dapat sebagai motivasi untuk meningkatkan kinerja produksi melalui operational excellence dan membuat PTPN VI menjadi lebih baik lagi .”

“Apresiasi kegiatan kita di tengah masyarakat Desa sekitar PTPN VI yang sudah kita lakukan pada waktu lalu yaitu membagikan bantuan sembako dan menyiapkan tempat untuk melaksanakan vaksinasi bekerjasama dengan berbagai instansi guna ikut mendukung program Pemerintah.” Tutup Kasmiyanto.

( SERGAPreborn KSP )

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button