Nasional

Selamat Tahun Baru 2022, Pemred Sergapreborn : “Semoga Lebih Baik Penuh Kebaikan”

Sergapreborn Jawa Barat Menjelang pergantian tahun, Pemimpin Redaksi (Pemred, Editor in Chief) Media Sergapreborn,id Nasional Helmi Purnama SH mengajak seluruh elemen masyarakat untuk selalu bersyukur. Meski di tengah pandemi, Helmi menekankan agar masyarakat tidak lupa akan nikmat-nikmat yang agung lainnya. Pada tahun 2021, kata Helmi Yang Juga Jabat Ketua Organisasi Pers Jabar ( Ketua DPD SPRI ) semoga lebih baik dan bermanfaat. 

“Semoga kita lebih baik dan bermanfaat,” ujar Helmi Purnama usai menyampaikan Dari Kantor nya sembari hiburan musik di Panggung Sanggar Kesenian dan kebudayaan Jumat (31/12/2021) malam.

Memasuki 2022 Helmi Pemred Sergapreborn ini berharap umat dan bangsa Indonesia mampu bertahan di tengah pandemi dan turut aktif melakukan pencegahan infeksi virus Covid-19 serta melakukan inovasi-inovasi dalam menjalankan proyek-proyek amal baik buat sesama Menurut nya yang Sudah bersertifikasi Wartawan Utama Ini kita bersama untuk usaha aktif melakukan pencegahan adalah merupakan bentuk ibadah yang bernilai jihad. 

“Mari turut aktif dalam pencegahan virus Corona serta melakukan inovasi-inovasi dalam menjalankan proyek-proyek amal kebaikan pada sesama dan raih keberkahan,” Ujar nya,

( Yusuf Sidik )

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button