Tasikmalaya

Malam Pergantian Tahun 2021-2022 Kota Tasikmalaya landai seperti Malam Malam Biasa

Sergapreborn Kota Tasikmalaya Menjelang malam pergantian tahun 2021-2022 terlihat pantauan kamera awak media Sergap Reborn, sekeliling Pusat Kota Tasikmalaya sangat di jaga ketat oleh TNI dan Polri. 18 titik yang sudah di tentukan penyekatannya tidak bisa dilalui oleh masyarakat umum. Hal ini di karenakan untuk mengatasi penyebaran virus corona versi baru.
Jumat 31/12/2021.

Seperti halnya di Wilayah PosPol Bundaran By Pass Linggajaya Kecamatan Mangkubumi terlihat Para Petugas dari TNI, Polri serta di bantu para Muspika dan Tokoh Masyarakat serta PMI ikut dalam pengamanan kondusifitas pergantian tahun.

Seperti yang di katakan oleh Kapolsek Mangkubumi Iptu Hartono “Kami bukan melarang masyarakat untuk memeriahkan malam pergantian tahun, tetapi ini salah satu wujud kepedulian kami guna menyelamatkan masyarakat dari wabah virus Corona yang terutama dan menyelamatkan masyarakat dari kecilakaan dan kriminal serta kemacetan lalulintas, Namun Alhamdulillah kami selaku petugas sangat mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang sudah benar benar mematuhi peraturan dengan terlihatnya kondisi di jalan yang sangat kondusif bahkan suara petasan dan trompetpun hampir tidak terdengar.

Saran kami semoga selamanya masyarakat mengerti akan pentingnya pencegahan dan protokol kesehatan yang sudah di terapkan oleh Pemerintah sampai pandemi ini benar benar berakhir, dan selanjutnya masyarakat juga akan kembali hidup dengan tenang seperti dahulu kala serta bisa memeriahkan kembali malam pergantian tahun, seperti tahun tahun yang lalu.” Pungkas Hartono.

Arrie

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button