Ciamis

Sosialisasi Pinjol IIegal Didi Irawadi Bersama OJK Di Lumbungsari Ciamis

Sergapreborn Ciamis Sosialisasi jasa keuangan waspada pinjaman online Ilegal, Didi Irawadi Syamsuddin SH.LLM anggota DPR RI dari fraksi partai Demokrat dapil Jabar X bersama OJK cabang Tasikmalaya, minggu 13/2/2022 bertempat di aula kantor Desa Lumbungsari Kecamatan Lumbung Kabupaten Ciamis.

Hadir dalam acara tersebut Iyan Sofyan SKM anggota DPRD Kabupaten Ciamis dari partai Demokrat, Kepala OJK cabang Tasikmalaya, Ma’mun Sajidin sebagai moderator, Kepala Desa Lumbungsari, tokoh Masyarakat tokoh pemuda dan sejumlah tamu undangan lainya.

Didi Irawadi dalam sambutanya memaparkan bahayanya tentang pinjol Illegal yang saat ini sedang marak dan sangat meresahkan di kehidupan masyarakat.

“Selama ini menurut Didi pihaknya bersama OJK terus berupaya untuk mencegah dan mensosialisasikan kepada masyarakat mengenai bahayanya pinjol Ilegal, cara membedakan antara pinjol legal dan Ilegal masyarakat bisa mengecek langsung di situs resmi OJK ujarnya.

Didi menghimbau kepada masyarakat Indonesia khususnya waga masyarakat Ciamis jangan terpengaruh dengan pesan pesan yang datang melalui sms, WhatsApp, tuwiter dan lainya tolong di abaikan bila mana ada masyarakat yang merasa di rugikan oleh pinjol Ilegar segera laporkan ke pihak OJK.Pungkasnya.

(Tim)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button