Banjar

Sosialisasikan PPKM Darurat dan Program Vaksinasi, Kapolres Banjar Talkshow bersama Radio RCA Kota Banjar

KOTA BANJAR, SERGAPreborn

, Polres Banjar Polda Jabar – Kapolres Banjar AKBP Ardiyaningsih, S.I.K.,M.Si talkshow bersama Radio RCA Kota Banjar menyampaikan program Vaksinasi dan terkait PPKM Darurat di Kota Banjar.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Banjar didampingi oleh Kasat Lantas Polres Banjar, Kbo Sat Lantas Polres Banjar, Perwira Sat Lantas Polres Banjar, serta personel Lantas Polres Banjar.

Dalam talkshownya Kapolres Banjar Memberikan sosialisasi Protokol kesehatan, program Vaksinasi dan situasi PPKM Darurat di Kota Banjar melalui Radio RCA 102,1 FM Kota Banjar.

Serta memberikan imbauan untuk ikut berpartisipasi dalam rangka vaksinasi yang diadakan oleh pemerintah dan merupakan salah satu upaya agar mencegah terpapar dari virus Covid-19.

“Selain itu, Kami mengimbau kepada seluruh masyarakat agar bisa turut serta dalam menjaga kamtibmas di lingkungan dan melaporkan apabila terjadi suatu hal di lingkungan kepada bhabinkamtibmas, Babinsa, maupun perangkat desa atau kelurahan” Ucap Kapolres Banjar (09/07)

Lanjut Kapolres Banjar, menghimbau kepada seluruh masyarakat bahwa kota Banjar sedang melaksanakan PPKM Darurat, patuhi apa yang menjadi peraturan dan regulasi PPKM Darurat.

“Diharapkan seluruh komponen masyarakat bergerak bersama dalam rangka percepatan vaksin sehingga Kota Banjar terwujud herd imunity minimal 70%, tetap Patuhi Protokol kesehatan 5M dan Patuhi ketentuan dan regulasi PPKM Darurat” Ucap Kapolres Banjar. (Encep.D/Hms)

Sergapreborn

Menegakan Kebenaran Demi Hukum

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button