Pangandaran

Tabrakan Maut Di Jalan Padaherang Pangandaran. ” Pengendara Motor Bit Tewas Di Tempat”

Tabrakan Maut

Pangandaran sergapreborn.id –

Lakalantas motor honda Bit Putih dan mobil Bok terjadi di jalan lintas Padaherang Pangandaran tepatnya di Dusun Karanghonje Desa Sindangwangi kecamatan Padaherang Pangandaran Jawa Barat.

Pantauwan sergapreborn.id kecelakaan motor dengan nomor polisi Z 6539 UA dengan di kendarai oleh Tumin usia 31 tahun warga asal Dusun Bunisinga Rt/Rw 06/02 Desa Sukamaju Kecamatan Mangunjaya Pangandaran dengan membonceng istri beserta anaknya yang baru berusia 1 setengah tahun dari arah ciganjeng, menyalip beberapa kendaraan salahsatunya mobil Avansa di depannya lalu tidak bisa terhindarkan dari arah berlawanan muncul mobil box dengan nomor polisi Z 9352 TB dan motor pun menghantam bagian depan mobil sebelah kanan.

Menurut saksi mata memang tabrakan motor juga mobil tersebut terdengar cukup keras.

“Saya tidak begitu paham kronologinya seperti apa, saya hanya membantu mengangkat korban karena warga pada takut mungkin melihat darah,” ucap Dede, di lokasi kejadian minggu 08/08/2021 siang.

Kejadian sekitar pukul 10.30 wib, kata Dede, dan untuk korban pun langsung di larikan ke puskesmas terdekat Padaherang.

Di lokasi yang sama menurut keterangan Brigadir Hendryana selaku anggota Polsek Padaherang mengatakan kejadian terjadi pemotor menghantam bagian depan mobil box di saat menyalip kendaraan di depannya.

“Pemotor yang melaju dari arah Ciganjeng di duga di saat menyalip kendaraan di depannya tidak bisa mengendalikan dan dari arah berlawanan muncul mobil box, dan tidak bisa terhindarkan kecelakaan pun terjadi,” ucapnya.

Kecelakaan ini, kata Hendryana, pemotor meninggal di tempat di karenakan benturan yang cukup keras, dan untuk istrinya mengalami luka parah, patah pada bagian kaki, tangan dan juga pinggang namun Alhmdulilah untuk anak dari korban yang baru berusia kurang lebih hampir 2 tahun hanya luka lecet ringan dan masih dalam perawatan medis.

Saat ini korban meninggal dan yang lainnya di bawa ke Puskesmas Padaherang untuk di lakukan penanganan pertama dan di lakukan rujukan ke RSOP Ciamis bagi istri dan anaknya.

“Untuk korban meninggal setelah di bawa ke Puskesmas langsung di antarkan ke rumah duka,” kata Hendyana.

Dan bagi supir dari mobil box tersebut sementara di amankan dan di lakukan pemeriksaan termasuk kedua yunit di bawa ke mapolsek banjarsari, pungkasnya.

(Budi Setiawan)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button