Bogor

Cepat Tanggap PT PLN (Persero) UP3 Gunung Putri (ULP Citeureup) Tangani Gangguan

Sergapreborn Bogor – Gunungputri PLN ULP Citeureup Gunung putri Cepat Tanggap dalam melaksakan pelayaan dan menanggulangi gangguan. Pelayanan PLN ULP Citeureup Gunung Putri bagian gangguan langsung terjun ke lokasi titik gangguan. Masyarakat pelanggan puas atas kinerja ULP Citeureup Gunung Putri. Sabtu 18/06/2022.

Salah satu contoh gangguan terjadi yang belum lama ini, petugas PLN ULP Citeureup Gunung Putri, Kejadian pada malam hari Sabtu tanggal 18 Juni 2022, jam 22.00 wib di Jalan Mercedes Benz . Tim PLN ULP Citeureup Gunung Putri langsung bergerak dan menuju titik penyebab gangguan dan langsung memperbaikinya hingga tuntas.
Petugas PLN bagian gangguan Gercep dan tanpa lelah terus memberikan pelayanan terbaik.

Cepat Tanggap PT PLN (Persero) UP3 Gunung Putri

Menurut petugas lapangan saat diwawancara menyampaikan pada awak media bahwa pekerjaan yang kami lakukan walaupun malam harus segera dilaksanakan dan disertai keihklasan dalam menjalankan tugas, insyaallah menjadi ladang ibadah, Kami Insan PLN mengutamakan Para Pelanggan agar pelanggan bisa merasa nyaman dan puas, Ujarnya.

Sementara ditempat terpisah Unzhil bagian koordinasi lapangan bahwa memang sudah tugas kami untuk memberikan pelayanan terbaik pada para pelanggan dan kami terus lakukan apapun demi memberikan pelayanan yang terbaik pada masyarakat.

Memang kerjaan pasti yang namanya kendala ada, apa lagi pada malam hari, namun karena tugas kami ya harus dijalankan dengan ikhlas, Alhamdulillah bisa diselesaikan. Kadang kendala juga terjadi dari pepohonan yang menghalangi jaringan vital, untuk itu kami mohon bantuan kepada warga masyarakat untuk dapat menghubungi PLN jika menemukan pohon yang mendekati jaringan listrik agar bisa segera kami lakukan tindak lanjut perbaikan. Dan jika terdapat kendala maupun keluhan terkait kelistrikan jangan ragu untuk menghubungi call center 123 ataupun aplikasi PLN Mobile yang dapat diunduh di Playstore maupun IOS, Ucap Unzhil.
Harapan kami semoga PLN tetap dipercaya pelanggan dan tetap menjadi yang terbaik dan menjadi Perusahan Listrik Negara yang Maju se Asia Tenggara.

(Ris)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button