Tasikmalaya
Trending

Bungkamnya UPTD Binamarga Wilayah V Tasikmalaya Jadi Sorotan

Tasikmalaya, Sergapreborn Saat ini pemerintah provinsi jawa barat melalui Dinas Binamarga dan penataan ruang sedang melakukan peningkatan dan perbaikan jalan guna kenyamanan para pengguna jalan dan untuk meminimalisir angka kecelakaan lalu lintas.

Salah satunya adalah paket pekerjaan pembuatan gorong-gorong dan saluran drainase di ruas jalan singaparna – Tasikmalaya yang pekerjaannya dipercayakan pada CV. MITRA SARANA INSANI dengan direktur Panji Sebagai pemenang lelang dengan anggaran sebesar Rp.1 milyar lebih.

Tapi sayang dalam pelaksanaannya pekerjaan tersebut telah mengundang banyak tanda tanya, pasalnya pekerjaan tersebut tidak jelas siapa yang melaksanakan ditambah sikap UPTD BINA MARGA WILAYAH V yang tidak mau memberi keterangan.

Seperti saat media Sergapreborn melayangkan surat konfirmasi untuk minta penjelasan siapa sebenarnya yang melaksanakan pekerjaan tersebut.

Awak media malah disuruh menghubungi Doris sehingga terkesan Doris sebagai pelaksana dinas yang mempunyai kewenangan umtuk menjawab pertanyaan yang diajukan awak media.

Sementara menurut keterangan Doris pekerjaan tersebut adalah milik H.Opik dan dirinya sebagai pelaksana lapangannya.
Atas simpang siurnya informasi dan bungkamnya fihak UPTD BINA MARGA WILAYAH V TASIKMALAYA akhirnya mengundang tanda tanya besar siapa sebenarnya H.Opik karena Direktur CV MITRA SARANA INSANI bukan H.Opik dan kenapa fihak UPTD bungkam tidak mau memberi keterangan.

(Team)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button