Sungai Penuh

“Waduh, Kantor Camat Hamparan Rawang Gelap Gulita”

Sungai Penuh – Sergapreborn

Masalah dikantor camat Hamparan Rawang sepertinya tak pernah habis. Memiliki kantor megah tidak menjadi jaminan akan kinerja yang baik dari seorang pimpinan.

Setelah didemo Aliansi Peduli Rawang waktu lalu tidak membuat jera Camat Hamparan Rawang bahkan selalu berkata sudah menjadi hal biasa dalam pemerintahan. Kemelut anggaran yang tidak transparan, tidak jelas arah dan tujuan.

Penelusuran Awak media Sergapreborn Rabu,23/6/2021di kantor camat saat wawancara dengan staf camat ( identitas dirahasiakan ) DiDuga Camat Hamparan Rawang melakukan penyimpangan anggaran, tidak transparan dan lebih parahnya melimpahkan semua tanggungjawab kepada para staf untuk menanggulangi pembayaran pemasangan aliran Listrik dan dicabut PLN saat camat pergi menghadiri pendampingan kades untuk Bimtek di Jambi. Padahal camat sudah diberitahu untuk pembayaran rekening PLN tapi camat tidak mengindahkan. Setelah dilakukan kembali pemasangan diganti dengan token terjadi lagi hal yang tidak terduga Selasa,29/6/2021 lampu di kantor camat Hamparan Rawang padam, mengejutkan semua warga disekitar. Ternyata pulsa token habis.

Salah satu warga (minta nama dirahasiakan) mengatakan, “Saya terkejut melihat lampu dikantor camat semua mati sedangkan disekitar terang, saya dapat informasi pulsa tokennya habis. Sangat disayangkan kantor camat semegah ini selalu bermasalah terkait Anggaran, harapan saya camat dapat memperbaiki kinerjanya.”

( EKA )

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button