Ciamis
Trending

Warga Desa Jelat Temukan Mayat Sudah Membusuk Tergantung Kawat

Berita Seram Sekali

CIAMIS Sergap Reborn

29/6/2021
Warga Dusun Nanggewer, Desa Jelat, Kecamatan Baregbeg, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat tepat nya kebun Alinayin di gegerkan dengan penemuan sesosok mayat yang sudah membusuk tergantung kawat di akar pohon.

Menurut keterangan Kepala Dusun Nanggewer, Dudung Ramdani mengatakan semula di temukan oleh warga Dusun Nanggewer Iwan yang sedang mencari rumput di kebun alinayin.

Di temukan sama kang Iwan tadi pukul 16.00 WIB, dengan posisi mayat tergantung kawat di akar pohon yang bawah nya adalah jurang, saya melaporkan kepada pemerintah desa setempat dan aparat, lalu pukul 21.00 dilakukan evakuasi oleh lingkungan Dusun Nanggewer, pemerintah desa, Babinsa, Bhabinkamtibmas bersama Tim Inavis Polres Ciamis,” kata Dudung.

Lanjutnya mayat di perkirakan berjenis kelamin laki-laki, keadaan sudah hampir 2 minggu karena sudah membusuk dan tinggal tulang-belulang.

Tidak ada jejak identitas apapun pada saat evakuasi hanya tinggal baju saja dan kawat yang menggantung mayat, bahkan nyaris tidak ada bentuk tulang pun sudah rapuh saya sendiri yang memungut tulang mayat tersebut bersama tim untuk mengevakuasi mayat di pindahkan ke kantong jenazah,” jelasnya.

Masih menurut Dudung dari hasil evakuasi di TKP dugaan sementara mayat tersebut merupakan orang jauh dan di bunuh,melihat tidak ada jejak identitas diri apapun dengan posisi tergantung.

“Mayat tersebut seperti nya bukan orang sini karena di pastikan tidak ada issue orang hilang maupun keluarga yang kehilangan di lingkungan Desa Jelat dan sekitarnya, tidak di temukan jejak identitas apapun di lokasi hanya beberapa bagian tulang mayat yang berjatuhan dan dugaan kuat mayat tersebut di bunuh, melihat posisi saat di temukan tergantung kawat di akar pohon yang bawah nya adalah jurang,” ungkapnya.

Tambah Dudung, mayat di evakuasi dan akan di lakukan autopsi serta penyelidikan pendalaman dugaan kasus pembunuhan tersebut
( Lili Romli)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button